Boladunia

Cara Unik Manajer Thailand Bikin Pemain Semangat Jelang Lawan Vietnam

Manajer Thailand melakukan kegiatan untuk menghilangkan stres para pemain jelang laga melawan Vietnam.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Manajer Thailand, Madam Pang. (Twitter/@Changsuek_TH)
Manajer Thailand, Madam Pang. (Twitter/@Changsuek_TH)

Bolatimes.com - Thailand akan menghadapi laga berat di semifinal Piala AFF 2020 dengan melawan Vietnam. Jelang bentrokan tersebut, manajer tim berjuluk Gajah Perang bernama Madam Pang punya cara unik untuk membuat para pemain semangat.

Hal tersebut diketahui dari akun Twitter resmi timnas Thailand @Changsuek_TH yang diunggah pada Rabu (22/12/2021). Dalam unggahan itu, terdapat beberapa foto kegiatan undian para pemain.

Terlihat Madam Pang sangat akrab dengan para pemain Thailand. Kegiatan ini dilakukan agar skuat asuhan Alexandre Polking tidak merasa stres.

"Madam Pang, manajer tim Thailand mengatur kegiatan untuk membangkitkan dan menghilangkan stres untuk Tentara Gajah Perang," tulisnya.

"Dengan undian khusus untuk pemain, staf pelatih, dan semua personel yang bekerja keras hingga mencapai juara grup ," imbuhnya.

Nah hadiah dari undian tersebut merupakan barang-barang mewah seperti jam tangan Rolex, iPhone 13, tas Prada hingga Hermes.

Adapun pertandingan antara Thailand melawan Vietnam di semifinal Piala AFF 2020 digelar dalam dua leg pada 23 dan 26 Desember 2021.

Pertandingan dua tim ini juga disebut sebagai final kepagian karena Thailand dan Vietnam merupakan dua tim terkuat di Piala AFF 2020.

Terakhir kali dua tim ini bertemu ketika babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kala itu, pertandingan antara Golden Star Warriors dan The War Elephants berakhir imbang 0-0.

Berita Terkait

Berita Terkini