Boladunia

Jelang Villarreal vs Man United, Michael Carrick: Kami Sudah Tidak Sabar

Lawan Villarreal akan jadi laga debut Michael Carrick sebagai pelatih sementara Manchester United

Irwan Febri Rialdi

Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick. [GLYN KIRK / AFP]
Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick. [GLYN KIRK / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick, menilai akan sulit berduel melawan Villarreal dalam pertandingan matchday 5 Grup F Liga Champions 2021/2022 di Estadio de la Ceramica, Spanyol, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB nanti.

"Mereka tim yang sangat bagus, sangat terorganisir, sangat terlatih," ucap Michael Carrick seperti dikutip dari laman resmi Manchester United, Selasa (23/11/2021).

Carrick menjelaskan saat ini skuad Manchester United sudah bersiap untuk laga melawan Villarreal dengan mempersiapkan pikiran dan sikap yang positif.

Pelatih berusia 40 tahun itu menjelaskan, anak-anak asuhnya sudah siap untuk berlaga dan mereka tidak sabar untuk pertandingan yang akan datang.

"Kami sangat tak sabar untuk pertandingan besok, dan pergi ke sana dengan pikiran dan sikap positif yang sesungguhnya. Anak-anak akan siap untuk itu. Kami tak sabar untuk pertandingan yang akan datang," tegas Carrick.

Carrick sadar memiliki peran sebagai pelatih kepala Manchester United, meski hanya untuk sementara waktu setelah Ole Gunnar Solskjaer didepak akhir pekan kemarin. Baginya, ini adalah sesuatu yang istimewa dan ia memiliki sebuah tanggung jawab besar.

Sekarang ia dan anak-anak asuhnya berusaha fokus serta melupakan hasil-hasil minor yang terjadi sebelumnya. Carrick yakin Manchester United bisa melakukan hal tersebut dengan baik karena memiliki jejak sejarah seperti itu.

"Ini adalah istimewa untuk saya bisa duduk di posisi ini. Saya paham tanggung jawab yang akan datang, dan sekarang fokusnya adalah membalik pikiran kita serta bergerak maju dengan cepat. Itulah yang dilakukan klub ini dengan sangat baik. Itulah yang dilakukan klub ini dengan sangat baik secara historis," celoteh Carrick.

Saat ini, Manchester United masih menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup F dengan poin 7 dari empat pertandingan, namun Villarreal menguntit dengan ketat di peringkat kedua dengan poin yang sama, hanya kalah head-to-head dari Setan Merah.

(Suara.com)

Berita Terkait

Berita Terkini