Boladunia

Tepati Janji, Jose Mourinho Belikan Sepatu Mahal untuk Wonderkid AS Roma

Jose Mourinho menepati janjinya untuk belikan sepatu.

Arif Budi Setyanto

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [ADRIAN DENNIS / AFP]
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, akhirnya menepati janjinya dengan membelikan sepatu untuk pemain mudanya yang bernama Felix Afena-Gyan.

Sebelumnya Felix Afena-Gyan berhasil mencetak dua gol ketika AS Roma mengalahkan Genoa dengan skor 2-0. Pemain berusia 18 tahun ini menjadi pahlawan kemenangan Serigala Ibukota.

Pasca-laga, Mourinho kemudian menjelaskan bahwa dia ternyata sudah berjanji kepada Afena-Gyan akan membelikan sepatu mahal jika dirinya bisa mencetak gol.

Alhasil pelatih asal Portugal itu pun tak mengingkari apa yang pernah dia ucapkan. Melalui postingan Instagram sang pemain, terlihat Mourinho menghadiahi sepatu mahal.

Dalam video yang diunggahnya, Afena-Gyan meng-unboxing sendiri hadiah dari Mourinho. Kemudian dia juga langsung mencobanya di depan sang pelatih.

Afena-Gyan pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya karena akhirnya mendapatkan sepatu yang diinginkannya. Dinukil dari The Sun, sepatu tersebut punya harga fantastis, yakni sekitar 670 poundsterling (sekitar Rp12,8 juta).

Nah, postingan tersebut kemudian menuai respons dari banyak netizen. Mereka memuji Mourinho yang telah menepati janjinya untuk memberikan sepatu.

Sementara itu, AS Roma saat ini masih bersaing di lima besar klasemen Serie A Italia musim 2021/2022. Mereka berada di posisi kelima dengan raihan 22 poin dari 12 pertandingan, terpaut 10 angka dari Napoli yang berada di puncak.

Berita Terkait

Berita Terkini