Boladunia

Bikin Iri, Kurniawan Dwi Yulianto Dapat Kado Spesial dari Aubameyang

Kurniawan Dwi Yulianto pamer kado dari Aubameyang.

Arif Budi Setyanto

Kurniawan Dwi Yulianto. (Dok. MFL)
Kurniawan Dwi Yulianto. (Dok. MFL)

Bolatimes.com - Pelatih Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, belum lama ini pamer ketika dirinya mendapatkan kado spesial dari striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Melalui akun Instagramnya pada Sabtu (20/11/2021) lalu, Kurniawan Dwi Yulianto membagikan potret yang bisa bikin banyak orang iri. Bagaimana tidak, dia pamer jersey Arsenal bertuliskan Aubameyang plus tanda tangan sang pemain.

Eks pelatih Sabah FC tersebut dengan bangga memegang jersey didapatkannya itu. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Aubameyang.

"Terima kasih @auba dan @levymadinda7 untuk jerseynya," tulis Kurniawan di keterangan postingannya.

Kurniawan Dwi Yulianto pamer jersey dengan tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang. (Instagram/kurniawanqana)
Kurniawan Dwi Yulianto pamer jersey dengan tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang. (Instagram/kurniawanqana)

Nah seperti yang dituliskan di captionnya, Kurniawan mendapatkan bantuan dari Levy Madinda untuk mendapatkan jersey Aubameyang sekaligus tanda tangannya.

Pasalnya Levy Madinda merupakan mantan anak asuh Kurniawan di Sabah FC. Dia merupakan pemain yang berasal dari Gabon yang berarti adalah kompatriot Aubameyang.

Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika Kurniawan mendapatkan jersey Aubameyang tersebut dari bantuan Madinda.

Sementara itu, Aubameyang dan Madinda harus gigit jari karena mereka gagal mambawa Gabon untuk tampil di Piala Dunia 2022. Sebab, mereka hanya kalah bersaing dengan Mesir di Grup F Kualifikasi Piala Dunia zona CAF.

Berita Terkait

Berita Terkini