Boladunia

Viral Potret Ole Gunnar Solskjaer Peluk Fan usai Dipecat Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer menepi dan turun dari mobil untuk memeluk fan Manchester United.

Arif Budi Setyanto

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [PAUL ELLIS / AFP]
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Ole Gunnar Solskjaer resmi dipecat dari jabatannya sebagai manajer klub Manchester United per Minggu (21/11/2021). Saat meninggalkan markas klub Carrington, pelatih asal Norwegia itu menghadirkan momen haru memeluk fan.

Manchester United mengumumkan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer melalui akun media sosial resmi mereka. Pemecatan ini santer berhembus sejak beberapa waktu terakhir.

Nasib Ole Gunnar Solskjaer akhirnya ditentukan setelah kekalahan Setan Merah dari Watford 1-4 di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/11).

"Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan posisinya sebagai manajer. Terima kasih untuk semuanya," demikian pernyataan resmi Manchester United.

Resmi dipecat, pelatih berusia 48 tahun itu kemudian meninggalkan Carrington. Nah, di tengah jalan terjadi momen menarik karena dia menepikan mobilnya dan memeluk seorang fan.

Fan tersebut kemudian membagikan momen tersebut melalui akun Twitternya @lukesellers98. Tak ayal postingan itu kemudian viral.

"Pelukan ini dari kita semua yang terjebak olehnya," cuit fan Manchester United tersebut.

Bukan hanya memberikan pelukan, ternyata Solskjaer juga mengucapkan bahwa dia bangga pernah menjadi manajer The Red Devils kepada fan tersebut.

Sementara itu, Solskjaer sempat berkaca-kaca ketika perpisahan dengan Manchester United. Dia mengaku telah memberikan pesan kepada para pemain untuk terus percaya dengan diri sendiri guna keluar dari masa-masa sulit.

Saat ini, Manchester United sedang tak stabil. Mereka hanya berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 17 poin dari 12 pertandingan yang sudah dijalani musim ini.

Berita Terkait

Berita Terkini