Boladunia

Drama Pedri dan Sang Ayah di Tukang Cukur Karena Andres Iniesta

Pedri memiliki cerita menarik soal idolanya, yakni Andres Iniesta

Irwan Febri Rialdi

Gelandang muda Barcelona, Pedri. (PAU BARRENA / AFP)
Gelandang muda Barcelona, Pedri. (PAU BARRENA / AFP)

Bolatimes.com - Bintang muda Barcelona, Pedri, memiliki cerita menarik terkait idolanya Andres Iniesta dan sang ayah ketika berada di tukang potong rambut.

Bagi seorang penggemar Barcelona, Andres Iniesta sudah pasti menjadi salah satu sosok pemain idola dengan sederet prestasi mentereng yang dipersembahkan untuk klub.

Selama 16 musim membela Barcelona, Andres Iniesta total sudah memberi sembilan gelar Liga Spanyol dan empat Liga Champions, belum raihan trofi di ajang lain.

Tak pelak sosok Iniesta juga menjadi idaman bagi para pemain muda Barcelona, salah satunya sosok yang digadang-gadang sebagai penerus Lionel Messi, Pedri.

Gelandang Barcelona yang saat ini tengah naik daun itu punya cerita menarik soal Iniesta dan sang ayah ketika berada di sebuah tukang potong rambut.

Dilansir dari The Sun, Pedri sempat ingin memiliki potongan rambut yang sama seperti Iniesta yakni botak, namun hal itu ditentang oleh sang ayah.

"Saya berada di tukang potong rambut dengan ayah saya dan ada pertandingan Barca di TV," ucap Pedri.

"Saya meminta tukang cukur untuk memberi saya potongan rambut seperti Andres Iniesta karena dia adalah idola saya."

"Ayah saya menentangnya, kami tidak bisa melakukan itu karena Iniesta botak." imbuhnya.

Meski tak diperbolehkan memiliki potongan rambut yang sama seperti Iniesta, peran penting Pedri untuk Barcelona kini semakin terlihat.

Permainannya di lini tengah tim membuat Barcelona seperti masih memiliki sosok Iniesta dalam tim mereka, khususnya saat musim lalu.

Namun kini sang pemain tengah dalam kondisi sulit setelah terkendala masalah kebugaran, hingga saat ini Pedri baru memainkan empat laga di semua kompetisi dengan Barcelona.

Peran penting Pedri sepertinya bakal terlihat lagi seiring kembalinya Xavi Hernandez yang menjabat sebagai manajer baru tim menggantikan Ronald Koeman.

Di tangan Xavi, Barcelona dinilai bakal kembali ke habitat permainan sebelumnya, tiki-taka yang sempat hilang karena Ronald Koeman.

Meskipun tanpa Lionel Messi, Xavi dinilai mampu mewujudkan hal tersebut setelah berhasil kembali Dani Alves.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini