Ngebet Ajak Pulang Lionel Messi ke Barcelona, Dani Alves Ungkap Alasannya

Dani Alves berandai-andai bisa membujuk Lionel Messi.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Kamis, 18 November 2021 | 11:26 WIB
Pemain Barcelona Dani Alves bersama tiga trofi Liga Champions (AFP)

Pemain Barcelona Dani Alves bersama tiga trofi Liga Champions (AFP)

Bolatimes.com - Pemain Barcelona Dani Alves blak-blakan ingin mengajak Lionel Messi bali ke klub meski sang megabintang kini merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Dani Alves berandai-andai jika dirinya diberikan kesempatan untuk memboyong Lionel Messi, maka ia akan segera melakukannya.

Pada Rabu (18/11/2021), Barcelona kembali mengenalkan Dani Alves kepada publik di Stadion Camp Nou yang seketika disambut sorak sorai penggemar.

Baca Juga: Link Live Streaming Tira Persikabo vs PSIS Semarang, Kick Off 15.15 WIB

Pemain berusia 38 tahun tersebut nampak semringah, gaya perkenalannya pun mencuri perhatian. Namun, yang tak kalah menuai sorotan yakni pernyataan Dani Alves soal Lionel Messi.

Dia berseloroh, ingin mengajak megabintang Argentina itu untuk kembali ke Blaugrana. Butuh beberapa jam, baginya untuk menjemput Lionel Messi.

"Jika anda memberikan saya waktu beberapa jam, saya akan pergi dan membawanya (Messi) ke sini," kelakar Dani Alves seperti disadur dari Marca.

Baca Juga: Dinilai Kurang Pas, Gaya Istri Paul Pogba Berhijab Banjir Kritik

Bukan tanpa sebab, Dani Alves ingin mengajak 'reuni' Lionel Messi. Dia memiliki pandangan tersendiri tentang Lionel Messi, mantan rekan setimnya.

Lionel Messi tampak sumringah usai Barcelona menang meyakinkan atas Valladolid di lanjutan La Liga, Rabu (30/10/2019). [LLUIS GENE / AFP]
Lionel Messi tampak sumringah usai Barcelona menang meyakinkan atas Valladolid di lanjutan La Liga, Rabu (30/10/2019). [LLUIS GENE / AFP]

"Sejarah mencatatkan, dia (Messi) akan selalu dikenang. Dia adalah hal terbaik yang pernah saya lihat dan miliki sebagai seorang rekan setim," ujar mantan pemain PSG.

Sayangnya, harapan tak sesuai kenyataan. Bukan hal mudah, mengajak Lionel Messi bergabung, mengingat pemain 34 tersebut kini sudah berlabuh ke PSG. Oleh karenanya, Dani Alves memilih legowo.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021 Hari Ini: Ada PSM Makassar vs PSS Sleman

"Anda selalu merindukan yang terhebat, itu normal, terutama jika anda punya hubungan yang baik dengan mereka," ucapnya.

"Akan luar biasa rasanya kalau bisa memiliki dia di sini, tapi kenyataannya tidak. Saya sudah berada di beberapa tempat, tapi tidak ada tempat seperti Barcelona," pungkasnya.

Dani Alves kembali ke Blaugrana setelah hengkang pada 2016 dan melanglang buana ke sejumlah tim. Dia termasuk rekrutan baru di bawah komando pelatih Xavi Hernandez yang dikontrak hingga 2022.

Baca Juga: Georgina Rodriguez Bikin Perayaan Ulang Tahun Mewah untuk Putrinya

Pesepak bola Brasil itu disebut sebagai pemain dengan gaji terendah di Barcelona. Kembalinya dia ke Camp Nou, semata-mata karena ingin mendedikasikan diri.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak