Boladunia

Ngebet Ajak Pulang Lionel Messi ke Barcelona, Dani Alves Ungkap Alasannya

Dani Alves berandai-andai bisa membujuk Lionel Messi.

Husna Rahmayunita

Pemain Barcelona Dani Alves bersama tiga trofi Liga Champions (AFP)
Pemain Barcelona Dani Alves bersama tiga trofi Liga Champions (AFP)

Bolatimes.com - Pemain Barcelona Dani Alves blak-blakan ingin mengajak Lionel Messi bali ke klub meski sang megabintang kini merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Dani Alves berandai-andai jika dirinya diberikan kesempatan untuk memboyong Lionel Messi, maka ia akan segera melakukannya.

Pada Rabu (18/11/2021), Barcelona kembali mengenalkan Dani Alves kepada publik di Stadion Camp Nou yang seketika disambut sorak sorai penggemar.

Pemain berusia 38 tahun tersebut nampak semringah, gaya perkenalannya pun mencuri perhatian. Namun, yang tak kalah menuai sorotan yakni pernyataan Dani Alves soal Lionel Messi.

Dia berseloroh, ingin mengajak megabintang Argentina itu untuk kembali ke Blaugrana. Butuh beberapa jam, baginya untuk menjemput Lionel Messi.

"Jika anda memberikan saya waktu beberapa jam, saya akan pergi dan membawanya (Messi) ke sini," kelakar Dani Alves seperti disadur dari Marca.

Bukan tanpa sebab, Dani Alves ingin mengajak 'reuni' Lionel Messi. Dia memiliki pandangan tersendiri tentang Lionel Messi, mantan rekan setimnya.

Lionel Messi tampak sumringah usai Barcelona menang meyakinkan atas Valladolid di lanjutan La Liga, Rabu (30/10/2019). [LLUIS GENE / AFP]
Lionel Messi tampak sumringah usai Barcelona menang meyakinkan atas Valladolid di lanjutan La Liga, Rabu (30/10/2019). [LLUIS GENE / AFP]

"Sejarah mencatatkan, dia (Messi) akan selalu dikenang. Dia adalah hal terbaik yang pernah saya lihat dan miliki sebagai seorang rekan setim," ujar mantan pemain PSG.

Sayangnya, harapan tak sesuai kenyataan. Bukan hal mudah, mengajak Lionel Messi bergabung, mengingat pemain 34 tersebut kini sudah berlabuh ke PSG. Oleh karenanya, Dani Alves memilih legowo.

"Anda selalu merindukan yang terhebat, itu normal, terutama jika anda punya hubungan yang baik dengan mereka," ucapnya.

"Akan luar biasa rasanya kalau bisa memiliki dia di sini, tapi kenyataannya tidak. Saya sudah berada di beberapa tempat, tapi tidak ada tempat seperti Barcelona," pungkasnya.

Dani Alves kembali ke Blaugrana setelah hengkang pada 2016 dan melanglang buana ke sejumlah tim. Dia termasuk rekrutan baru di bawah komando pelatih Xavi Hernandez yang dikontrak hingga 2022.

Pesepak bola Brasil itu disebut sebagai pemain dengan gaji terendah di Barcelona. Kembalinya dia ke Camp Nou, semata-mata karena ingin mendedikasikan diri.

Berita Terkait

Berita Terkini