Boladunia

Kisah Samir Elizalde, Sang Penyusup yang Sukses Selfie dengan Lionel Messi

Samir Elizalde pura-pura jadi pemain di laga Paraguay vs Argentina.

Rauhanda Riyantama

Samir Elizalde, seorang penyusup yang hendak foto dengan Lionel Messi. (Twitter/@ABCDeportes)
Samir Elizalde, seorang penyusup yang hendak foto dengan Lionel Messi. (Twitter/@ABCDeportes)

Bolatimes.com - Penyusup di lapangan bukanlah barang baru di sepak bola. Banyak penonton yang ada di tribun nekat masuk ke lapangan hanya untuk menemui idolanya. Salah satunya adalah Samir Elizalde yang berfoto dengan Lionel Messi.

Pamor pemain sebagai bintang lapangan banyak membuat para penikmat sepak bola rela melakukan apa saja demi bisa bertemu atau sekadar berfoto dengannya.

Terkadang, aksi nekat ini bisa saja membahayakan sang pemain. Sebagai contoh kisah Virgil van Dijk yang mendorong seorang fan yang ingin berfoto dengannya.

Van Dijk yang kala itu tengah melakukan interview pasca laga, tiba-tiba dihampiri seseorang yang mengarahkan Smartphonenya untuk melakukan selfie.

Namun bukannya menyambut, Van Dijk malah mendorong orang tersebut hingga aksinya menjadi viral dan banyak yang mengecap bek Liverpool tersebut sebagai pemain arogan.

Cap tersebut mampir kepada Van Dijk karena sosok seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saja mau menyambut penonton yang masuk menyusup ke lapangan dan memberikan mereka selfie.

Salah satunya terjadi saat Messi yang tengah membela Argentina bertandang ke Paraguay untuk menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Adapun penyusup yang disambut Messi untuk berswafoto bernama Samir Elizalde yang tak lan merupakan pendukung Paraguay.

Samir Elizalde saat berfoto dengan Lionel Messi. (Twitter/@ABCDeportes)
Samir Elizalde saat berfoto dengan Lionel Messi. (Twitter/@ABCDeportes)

Menyamar sebagai Pemain

Samir Elizalde mengisahkan kembali bagaimana caranya bisa masuk ke lapangan untuk mendapat selfie dengan Lionel Messi. Aksinya itu membuatnya menjadi buah bibir di Amerika Latin.

Dalam pengakuannya, Elizalde mengaku telah memiliki rencana untuk berswafoto dengan Messi sejak memiliki tiket tersebut.

Elizalde pun masuk ke stadion tanpa hambatan. Triknya pun terbilang sederhana. Ia hanya mengenakan jersey Paraguay.

Setelah laga Paraguay vs Argentina usai, Elizalde dan beberapa penonton lainnya masuk ke lapangan melewati penjagaan. Termasuk Elizalde, sebagian berhasil. Namun lebih banyak yang gagal melewati penjagaan.

Elizalde berhasil menembus barikade penjagaan karena dirinya menggunakan jersey Paraguay. Ia lantas menyelinap dan berbaur dengan pemain Paraguay lainnya.

Di momen tersebut, Elizalde lantas menghampiri Messi dan mengajaknya berswafoto. Tak disangka, pemain berjuluk La Pulga ini menerima ajakan tersebut.

“Saya mengeluarkan Handphone saya. Saya mengambil gambar dan dia (Messi) tampak melayani dengan ramah. Saya tahu dia lelah. Tapi dia tak keberatan,” ujar Elizalde dikutip dari laman 1News.

Elizalde pun mengaku paham akan hukuman atau konsekuensi yang ia dapatkan jika menerobos ke lapangan. Namun, ia tak peduli karena telah mendapatkan foto sang mega bintang.

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

Berita Terkait

Berita Terkini