Boladunia

Diserang Netizen Indonesia karena Dorong Egy, Pemain FK Senica Beri Respons

Pemain FK Senica diserang netizen Indonesia karena dorong Egy saat selebrasi gol.

Arif Budi Setyanto

Egy Maulana Vikri punya andil besar dalam kemenangan FK Senica atas Besenova. (Dok. FK Senica)
Egy Maulana Vikri punya andil besar dalam kemenangan FK Senica atas Besenova. (Dok. FK Senica)

Bolatimes.com - Netizen Indonesia kembali berulah. Kali ini rekan setim Egy Maulana Vikri di FK Senica, Milan Jurdik menjadi korban keganasan jari-jari para netizen.

Hal ini bermula ketika pertandingan FK Senica melawan Zlate Moravce pada Sabtu (6/11/2021) lalu. Saat itu, Egy dan Jurdik sama-sama bermain sebagai starter.

FK Senica berhasil unggul lebih cepat di menit ke-5 berkat sontekan Milan Jurdik. Nah, ketika berselebrasi, netizen menyoroti gelagat pemain berpasport Republik Ceko tersebut.

Pasalnya ketika berselebrasi, Jurdik terlihat mendorong Egy. Ulahnya itu kemudian menjadi sorotan netizen Indonesia yang menilai bahwa dia ada masalah dengan pemain Timnas Indonesia ini.

Usai mendapatkan komentar buruk dari netizen Indonesia, Milan Jurdik pun kebingungan. Dia lantas memberikan respons terkait insiden tersebut dan mengaku dirinya berteman baik dengan Egy.

"Hai, tapi saya tidak mengerti mengapa? saya tidak punya masalah dengan Egy. Saya pikir kami adalah teman baik. Saya berbicara dengannya setiap hari dalam latihan, kami membuat lelucon. Jadi mengapa banyak komentar buruk," respons Milan Jurdik soal serangan dari netizen Indonesia seperti dikutip dari akun @fksenica_indonesia.

Respons Milan Jurdik usai diserang netizen Indonesia karena dorong Egy saat selebrasi. (Instagram/fksenica_indonesia)
Respons Milan Jurdik usai diserang netizen Indonesia karena dorong Egy saat selebrasi. (Instagram/fksenica_indonesia)

Postingan dari akun fanbase tersebut bahkan diunggah ulang oleh sang pemain yang ingin meluruskan kesalahpahaman netizen dengan tindakannya.

Sementara itu, FK Senica gagal meraih kemenangan melawan Zlate Moravce. Meski unggul cepat, tim lawan berhasil comeback mencetak dua gol lewat Karol Mondek sertal Alexandros Kyziridis yang membuat skor berakhir menjadi 1-2.

Atas hasil ini, FK Senica selalu meraih kekalahan dalam tiga laga beruntun. Mereka kini menempati posisi ke-9 klasemen sementara Liga Slovakia dengan koleksi 14 poin dari 14 pertandingan.

Berita Terkait

Berita Terkini