Boladunia

Fans AS Roma Mulai Muak dengan Jose Mourinho yang Banyak Alasan

AS Roma tengah dalam masa-masa sulit

Irwan Febri Rialdi

Jose Mourinho protes ke wasit dan berujung dikartu merah. (CRISTINA QUICLER / AFP)
Jose Mourinho protes ke wasit dan berujung dikartu merah. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Bolatimes.com - Jose Mourinho tengah dalam masa-masa sulit usai AS Roma menelan rentetan hasil buruk. Fans Serigala Ibu Kota itu pun mulai hilang kesabaran terhadap juru taktik asal Portugal tersebut.

Teranyar, AS Roma asuhan Jose Mourinho gagal meraih kemenangan saat menjamu Bodo/Glimt di Stadion Olimpico dalam lanjutan Grup C UEFA Conference League, Jumat (5/11/2021).

Alih-alih membalas kekalahan tandang 1-6 di Norwegia, AS Roma justru dibuat pontang-panting sebelum akhirnya memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Hasil tersebut menambah torehan buruk Jose Mourinho bersama AS Roma. Sebelumnya, Giallorossi telah empat kali kalah di Liga Italia musim ini.

Mourinho mengakui para pemainnya membuat kesalahan dalam pertandingan lawan Bodo/Glimt, tetapi dia turut menjadikan wasit sebagai sasaran kritik.

Namun, fans Roma tidak terkesan dengan penampilan dan hasil yang diraih tim kesayangan mereka. Untuk pertama kalinya musim ini, mereka mencemooh tim dan Mourinho di stadion.

Dua media besar Italia, La Gazzetta dello Sport maupun Il Corriere dello Sport menyoroti bagaimana para pendukung AS Roma kehilangan kesabaran dengan Special One.

Roma tampaknya memiliki masalah yang sama seperti musim lalu ketika mereka kurang konsisten, mengakhiri musim dengan finis di peringkat ketujuh.

Giallorossi sekarang memiliki poin setara Atalanta di tempat keempat, dan terpaut 12 poin di belakang pemimpin klasemen AC Milan.

(Suara.com)

Berita Terkait

Berita Terkini