Boladunia

Erick Thohir Diserbu Interisti saat Berkunjung ke Italia, Netizen: Keren

Saat berkunjung ke Italia, fan Inter Milan atau Interisti menyerbu Erick Thohir.

Arif Budi Setyanto

Presiden Inter Milan, Erick Thorir
Presiden Inter Milan, Erick Thorir

Bolatimes.com - Menteri BUMN, Erick Thohir, membuat netizen kagum karena dirinya masih dikenang para fan Inter Milan atau yang biasa disebut Interisti. Hal itu terjadi ketika dia melakukan kunjungan ke Italia baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Erick Thohir mendampingi Presiden Joko Widodo menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Roma, Minggu (31/10/2021).

Di sela-sela kunjungannya ke Italia, Menteri BUMN tersebut ternyata diserbu para Interisti. Erick pun membagikan video singkat ketika menyapa langsung para fan Inter Milan di Instagram.

Dalam video yang dibagikannya, pria berusia 51 tahun itu dengan senang hati mengobrol dengan para fan Inter Milan. Bahkan, dia tak sungkan jika ada Interisti mengajak foto bersama.

Sontak unggahan Erick Thohir tersebut menjadi sorotan para netizen. Mereka kagum dengannya karena masih dikenang dan bisa terkenal di Italia.

"Keren pak. Masih dikenang karena kebaikan," komentar muh_a***

"Kok lebih terkenal di Italia daripada di Indo pak," seru ujanga***

"Salute ternyata banyak penggemar fanatiknya juga," tulis mangi***

Sementara itu, Erick Thohir memang salah satu sosok penting yang pernah berada di balik Inter Milan. Sebab, dia pernah memiliki saham di klub tersebut pada 2013 hingga 2016 sebelum akhirnya dijual ke Suning Group.

Berita Terkait

Berita Terkini