Boladunia

Kecewa dengan Nuno, Tottenham Kembali Rayu Antonio Conte

Di bawah asuhan Nuno Esperito, Tottenham tampil mengecewakan.

Rauhanda Riyantama

Nuno Espirito Santo (Miguel Riopa/AFP)
Nuno Espirito Santo (Miguel Riopa/AFP)

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur dikabarkan kembali merayu Antonio Conte untuk jadi pelatih. Hal itu dilakukan menyusul performa buruk Spurs di bawah asuhan Nuno Esperito Santo.

Dikutip dari Football Italia, kabar ini muncul setelah Tottenham dibantai Manchester United 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Hal ini diyakini membuat jajaran direksi dari Tottenham mempertimbangkan kembali untuk mencoba memdatangkan Antonio Conte setelah sempat mencoba hal tersebut pada musim panas lalu.

Pada musim panas lalu, akhirnya Tottenham memilih untuk mendatangkan Nuno setelah sebelumnya tawaran dari The Lilywhites ditolak oleh Conte.

Conte memilih untuk menolak tawaran dari Tottenham Hotspur karena proyek dari klub asal London itu tidak menarik bagi dirinya. Pelatih asal Italia itu mengklaim, alasan dirinya menolak tawaran tersebut bukan karena alasan ekonomi.

Conte sebelumnya sudah pernah menjadi pelatih di Liga Inggris ketika membesut Chelsea pada tahun 2016 hingga 2018 dan berhasil mempersembahkan satu gelar liga serta satu Piala FA.

Pengalamannya di Liga Inggris, tentu menjadi daya tarik bagi Tottenham untuk mendatangkan mantan pelatih dari Juventus dan Inter Milan itu agar bisa kembali bangkit di liga domestik dan Liga Conference Europa.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan raihan 15 poin dari 10 laga, dengan rincian lima kali menang dan lima kali kalah.

Selanjutnya Tottenham Hotspur dijadwalkan akan menghadapi Vitesse Arnhem pada pertandingan keempat Grup G Liga Konferensi. Tottenham saat ini berada di posisi ketiga Grup G dengan raihan empat poin dari tiga laga.

[Antara]

Berita Terkait

Berita Terkini