Boladunia

Protes Keras, Pemain Udinese Ini Malah Kicep saat Disemprot Balik Wasit

Sang wasit menyemprot balik wasit yang layangkan protes kepadanya.

Arif Budi Setyanto

Gerard Deulofeu disemprot wasit. (Screencapture BT Sport)
Gerard Deulofeu disemprot wasit. (Screencapture BT Sport)

Bolatimes.com - Pemain Udinese, Gerard Deulofeu, sempat bersitegang dengan wasit ketika timnya bertanding melawan Inter Milan pada Minggu (31/10/2021) malam WIB.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Udinese dengan skor 2-0. Joaquin Correa memboyong dwigol dalam pertandingan tersebut.

Sejatinya dalam laga itu, Udinese sempat mencetak gol lewat Gerard Deulofeu. Sayangnya, gol eks Barcelona itu dianulir wasit karena dirinya sudah terjebak offside.

Tak terima golnya dianulir, Deulofeu kemudian melayangkan protes keras kepada wasit yang bernama Juan Luca Sacchi. Pemain berusia 27 tahun itu menuding wasit karena telah menganulir golnya untuk memperkecil ketertinggalan.

Di sisi lain, Sacchi tetap dalam pendiriannya. Dia tak goyah mengambil keputusan untuk menganulir gol Deulofeo.

Bahkan saat dituding oleh pemain asal Spanyol tersebut, Sacchi malah menyemprotnya balik. Dinukil dari laporan Football Italia pada Senin (1/11/2021), sang wasit meneriakkan 'tenang' kepada Deulofeu yang protes.

Alhasil setelah disemprot dengan kata 'tenang' dua kali, Deulofeu kicep. Pemain yang pernah bermain untuk Everton serta Watford tampak kecewa dan meninggalkan wasit.

Sementara itu, berkat kemenangan ini Inter Milan berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 24 poin dari 11 pertandingan.

Sedangkan Udinese masih belum beranjak dari posisi ke-14. Mereka baru mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni.

Berita Terkait

Berita Terkini