Boladunia

Viral Potret Mane dan Konate di Masjid Liverpool, Netizen Soroti Cara Duduk

Mane dan Konate jadi sorotan saat berada di sebuah masjid di Liverpool.

Arif Budi Setyanto

Sadio Mane dan Ibrahima Konate. (Paul ELLIS / AFP)
Sadio Mane dan Ibrahima Konate. (Paul ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Dua pemain Liverpool, Sadio Mane dan Ibrahima Konate, menjadi sorotan usai terlihat duduk di sebuah masjid Liverpool. Momen itu kemudian mencuri atensi netizen.

Sadio Mane merupakan salah satu pemain andalan Jurgen Klopp di Liverpool. Pada musim ini, pemain asal Senegal itu sudah bermain dalam 10 pertandingan di Liga Inggris dengan sumbangan enam gol.

Sedangkan Ibrahima Konate adalah rekrutan baru Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Meski awalnya jarang terpakai, Klopp kini mulai memberikan kesempatan untuk pemain berusia 22 tahun ini, buktinya dalam dua laga terakhir dia selalu dimainkan.

Sadio Mane dan Ibrahima Konate sama-sama pemain muslim. Baru-baru ini, mereka berdua terlihat duduk di sebuah masjid di Liverpool.

Potret itu kemudian tersebar di media sosial, salah satunya di akun Twitter @l5starfc. Mane dan Konate tampak duduk dengan celana panjang serta jaket.

Momen ketika dua pemain Liverpool itu di masjid mencuri atensi dari para netizen. Akan tetapi, netizen menyoroti cara duduknya yang tidak sila seperti kebanyakan orang Indonesia.

Sadio Mane dan Ibrahima Konate sedang duduk di masjid Liverpool. (Twitter/@l5starfc)
Sadio Mane dan Ibrahima Konate sedang duduk di masjid Liverpool. (Twitter/@l5starfc)

"Orang luar kenapa ya susah duduk sila," komentar netizen.

"Kok duduknya pada gitu?" timpal lainnya.

Di Liverpool sendiri sejatinya bukan hanya Sadio Mane dan Ibrahima Konate yang merupakan muslim. Ada juga Mohamed Salah dan Naby Keita.

Sementara itu, Liverpool mengalami hasil yang kurang maksimal pada pekan ke-10 Liga Inggris. The Reds ditahan imbang Brighton and Hove Albion dengan skor 2-2 di Anfield, Sabtu (30/10/2021) lalu.

Atas hasil tersebut, anak asuh Jurgen Klopp tertinggal tiga angka dari Chelsea yang masih mulus. Sedangkan Brighton berada di posisi ke-7 klasemen sementara.

Berita Terkait

Berita Terkini