Boladunia

Geram Mobilnya Digeruduk, Koeman Beri Sindiran Pedas ke Fans Barcelona

Mobil Ronald Koeman digeruduk fans Barcelona usai dikalahkan Real Madrid di El Clasico

Rauhanda Riyantama

Mobil Ronald Koeman digeruduk fans Barcelona usai dikalahkan Real Madrid di El Clasico. (Twitter/@Barca_Buzz)
Mobil Ronald Koeman digeruduk fans Barcelona usai dikalahkan Real Madrid di El Clasico. (Twitter/@Barca_Buzz)

Bolatimes.com - Kejadian tak mengenakkan dialami Ronaldo Koeman selepas Barcelona dikalahkan Real Madrid 1-2 di El Clasico dalam laga lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu. Mobilnya tiba-tiba diserbu fans Barca saat hendak meninggalkan Camp Nou.

Atas kejadian ini, Ronaldo Koeman geram dengan tingkat suporter. Ia pun kesal karena tidak ada anggota keamanan stadion yang melindunginya.

"Memang benar saya tidak menyukai apa yang terjadi ketika saya berada di dalam mobil, tetapi saya menyukai orang-orang yang lebih tahu," kata Koeman dalam jumpa pers jelang laga kontra Rayo Vallecano yang digelar Selasa (26/10/2021), dilansir dari Marca.

"Saya tahu di mana saya harus berada dan saya ingin menikmati waktu saya. Saya tahu bagaimana ini bekerja. Saya ingin menikmatinya. Jika delapan tahun, jika tiga bulan, jika satu tahun... tidak masalah," sambungnya.

"Saya kira tidak ada solusi. Bagi saya itu masalah sosial. Mereka adalah fans Barcelona atau orang-orang yang memiliki masalah dalam hal pendidikan. Mereka tidak tahu soal aturan dan nilai-nilainya,'' tegasnya.

"Dengan video, dengan rekaman ... kita sudah melihatnya di sini setiap hari. Tampaknya hanya saya, tetapi Anda harus tahu bahwa hal yang sama terjadi pada banyak pemain, dengan keluarga mereka."

"Mungkin bagi saya, bertanggung jawab, itu lebih dibesar-besarkan. Itu bahkan terjadi pada [Carles] Puyol. Anda tidak bisa begitu saja keluar dari lapangan seperti orang lain. Anda harus menemukan jalan. Ini masalah sosial."

Dalam laga yang digelar di Camp Nou, dua gol Madrid dicetak oleh David Alaba di menit 32 dan Lucas Vazquez di menit 90+4. Sedangkan satu-satunya gol balasan Barcelona dilesakkan oleh Sergio Aguero di menit 90+7.

Kalah di jornada ke-9, Barcelona pun kini masih tertahan di posisi sembilan dengan koleksi 15 poin. Sementara Real Madrid menempati posisi dua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 20 poin.

Kamis (28/10/2021) dini hari WIB, Barcelona berkesempatan untuk mendulang poin saat bertandang ke markas Rayo Vallecano di pekan ke-10 Liga Spanyol.

Berita Terkait

Berita Terkini