Boladunia

Video Aksi Bar-bar Ronaldo Tendang Pemain Liverpool hingga Memicu Keributan

Saat Manchester United tertinggal 0-3 dari Liverpool, Ronaldo terlihat frustasi hingga menendang Curtis Jones.

Rauhanda Riyantama

Cristiano Ronaldo menedang Curtis Jones. (Oli Scarff/AFP)
Cristiano Ronaldo menedang Curtis Jones. (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo tengah jadi sorotan usai melakukan aksi bar-bar menendang pemain Liverpool, Curtis Jones. Bintang 36 tahun itu nampaknya terbawa emosi ketika Manchester United dihajar Liverpool 0-5 dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Insiden itu berlangsung pada masa injury time babak pertama. Ronaldo yang terlihat emosi karena Manchester United tertinggal 0-3, kemudian menendang Curtis Jones yang berhasil merebut bola darinya.

Aksi tercela Ronaldo itu lantas membuat Curtis Jones jatuh hingga tak berdaya di atas lapangan. Sontak tindakan CR7menyulut emosi para pemain Liverpool, termasuk Virgil van Dijk dan Andy Robertson.

Van Dijk menabrakkan dadanya ke Ronaldo, sedangkan Andy menunjuk-nunjuk wajah Ronaldo. Ronaldo kemudian mendapat kartu kuning atas aksinya tersebut.

Ronaldo sejatinya sempat berhasil menjebol gawang Liverpool kawalan Alisson Becker pada menit ke-52. Namun, dianulir wasit setelah meninjau tayangan ulang via VAR.

Usai gol yang dianulir itu, Liverpool justru menambah dua gol di babak kedua. Manchester United mengakhiri pertandingan dengan kekalahan telak 5-0.

Akibat kekalahan ini, Manchester United tertahan di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris dengan koleksi 14 poin. Sedangkan kemenangan membuat Liverpool naik ke peringkat dua dengan torehan 21 poin, hanya terpaut satu angka dari Chelsea yang kokoh di puncak. 

Berita Terkait

Berita Terkini