Punya Pengaruh Besar, Egy Maulana Vikri Disorot Direktur Liga Slovakia

Egy Maulana Vikri berpengaruh besar di Liga Slovakia.

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:00 WIB
Egy Maulana Vikri debut bersama FK Senica. (Instagram/@egymaualanavikri)

Egy Maulana Vikri debut bersama FK Senica. (Instagram/@egymaualanavikri)

Bolatimes.com - Pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, kini berkarier bersama FK Senica. Adanya sosok eks Lechia Gdansk itu juga ikut mendongkrak popularitas Liga Slovakia bagi pecinta sepak bola Tanah Air.

Egy Maulana Vikri bergabung ke FK Senica dengan status bebas transfer dari Lechia Gdansk. Bersama klub Slovakia tersebut, pemain berusia 22 tahun perlahan mendapatkan kepercayaan.

Pada laga debutnya bersama FK Senica, Egy tampil apik dengan menyubangkan assists serta membantu timnya meraih kemenangan. Sejak saat itu, pemain kelahiran Medan ini terus mendapatkan menit bermain dari bangku cadangan.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Real Madrid: Misi Barca Lanjutkan Tren Kemenangan

Perlahan tapi pasti, Egy akhirnya bisa menembus jadi tim starter. Terbaru, pelatih FK Senica memberikan kepercayaan Egy bermain sejak menit pertama ketika melawan Ruzomberok.

Dengan banyaknya menit bermain Egy Maulana Vikri di FK Senica, tentu para pecinta sepak bola Indonesia penasaran dan ingin menyaksikan performanya.

Ekspresi gelandang serang FK Senica, Egy Maulana Vikri (kiri) usai timnya mencetak gol pada laga Liga Super Slovakia kontra Pohronie di OMS Arena, Senica, Slovakia, Minggu (12/9/2021) dini hari WIB. [Laman resmi FK Senica]
Ekspresi gelandang serang FK Senica, Egy Maulana Vikri (kiri) usai timnya mencetak gol pada laga Liga Super Slovakia kontra Pohronie di OMS Arena, Senica, Slovakia, Minggu (12/9/2021) dini hari WIB. [Laman resmi FK Senica]

Antusiasme para pecinta sepak bola Indonesia itu kemudian menjadi sorotan Direktur Liga Slovakia, Michal Mertinyak. Dia menyadari pengaruh besar Egy dan telah menyediakan solusi agar fan Tanah Air bisa menyaksikan laga FK Senica.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Liga Slovakia kini mengembangkan bisnis dan bekerja sama dengan platform Eleven dan OneFootball agar para fan bisa menyaksikan performa Egy serta pemain lain yang berkarier di sana.

"Ada minta yang signifikan di Liga Fortuna (Slovakia), misalnya dari Indonesia. Penggemar sepak bola di sana ingin melihat Egy, pemain kesayangan mereka. Sejauh ini belum memungkinkan, tapi sudah ada solusinya," ucap Mertinyak dikutip dari situs resmi Fortunaliga.sk.

"Yang unik dari proyek ini ada sembilan liga di benua ini telah gabung di naungan Liga Eropa, organisasi yang memayungi kami. Selain liga kami, Liga Denmark, Swiss, Polandia, Kazakhstan, dan Irlandia, juga bisa ditonton di platform Eleven dan OneFootball," imbuhnya.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Liverpool: Pertaruhan Nasib Solskjaer?

Sementara itu, Egy Maulana Vikri tercatat sudah tampil dalam lima pertandingan di Liga Fortuna Slovakia dengan mencatatkan satu assist.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak