Boladunia

Lautaro Martinez dan Ivan Perisic Ciptakan Tendangan ala Tsubasa-Misaki

Duo Inter Milan itu layaknya Tsubasa dan Misaki lakukan tendangan gabungan.

Arif Budi Setyanto

Duo Inter Milan, Ivan Perisic dan Lautaro Martinez lakukan tendangan mirip Tsubasa-Misaki. (Twitter/@LUC4CS03)
Duo Inter Milan, Ivan Perisic dan Lautaro Martinez lakukan tendangan mirip Tsubasa-Misaki. (Twitter/@LUC4CS03)

Bolatimes.com - Duo pemain Inter Milan, Lautaro Martinez dan Ivan Perisic mencuri perhatian di laga melawan Sheriff pada matchday ketiga Grup D Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Sebab mereka berdua menciptakan tendangan ala serial kartun Kapten Tsubasa.

Sebagai pengingat, di serial kartun Kapten Tsubasa ada satu jurus yang pasti diingat dalam benak kita, yakni tendangan gabungan yang dilakukan oleh Tsubasa bareng pasangan emasnya, Misaki.

Mereka berdua melakukan tendangan gabungan ini ketika Nankatsu menghadapi Meiwa. Kiper sekaliber Wakashimazu pun kaget dengan tendangan gabungan Tsubasa-Misaki yang akhirnya berbuah gol.

Nah, tendangan ala Tsubasa-Misaki belum lama ini terjadi di dunia nyata. Adalah Lautaro Martinez dan Ivan Perisic yang melakukannya di ajang Liga Champions.

Entah disengaja atau tidak, duo Inter Milan itu kompak menendang bola saat berada di kotak penalti lawan. Sayangnya, sepakan Lautaro dan Perisic ini bedanya tak berbuah gol dan hanya membentur mistar gawang.

Momen ketika Lautaro serta Perisic melakukan tendangan gabungan ini mendapatkan sorotan dari beberapa netizen di media sosial.

Terlepas dari itu, Inter Milan akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Nerazzurri berhasil mengalahkan tim kejutan, Sheriff dengan skor 3-1.

Tiga gol Inter Milan dicetak Edin Dzeko, Arturo Vidal, dan Stefan de Vrij. Sedangkan Sheriff hanya membalasnya satu gol lewat Sebastian Thill.

Atas hasil ini, Inter Milan masih tertahan di urutan ketiga klasemen Grup D Liga Champions dengan perolehan empat poin. Sheriff sendiri masih ada di pemuncak klasemen sementar dengan koleksi enam poin.

Kemudian disusul Real Madrid yang juga punya poin sama. Namun Los Blancos dudu di posisi kedua karena masih kalah head to head dari Sheriff.

Berita Terkait

Berita Terkini