Boladunia

Atletico Vs Liverpool, Joao Felix Waspadai Trio Penyerang The Reds

Atletico Madrid akan menjamu Liverpool laga ketiga Grup B Liga Champions dini hari nanti.

Rauhanda Riyantama

Pemain Atletico Madrid Joao Felix (tengah) merayakan golnya ke gawang Juventus di Friends Arena Solna, Stokcholm, Swedia. (Jonathan NACKSTRAND / AFP)
Pemain Atletico Madrid Joao Felix (tengah) merayakan golnya ke gawang Juventus di Friends Arena Solna, Stokcholm, Swedia. (Jonathan NACKSTRAND / AFP)

Bolatimes.com - Atletico Madrid akan menghadapi lawan berat Liverpool pada laga ketiga Grup B Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Jelang laga tersebut penyerang Joao Felix minta rekan-rekannya mewaspadai lini serang The Reds.

Dikutip dari Football Espana, Joao Felix mengatakan nama-nama seperti Mohamed Salah, Sadio Mane dan Diogo Jota adalah beberapa di antara pemain berbahaya yang dimiliki Liverpool.

"Mo Salah berbahaya, Sadio Mane berbahaya, Jota berbahaya. Liverpool punya banyak pemain berbahaya dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ungkap Joao Felix.

Selain memiliki pemain yang berbahaya, Joao Felix juga mengakui Liverpool adalah tim yang hebat dan semua orang sudah tahu itu. Selain itu, The Reds juga punya kemampuan yang baik ketika menyerang.

Meski akan berhadapan dengan salah satu tim terkuat di Eropa, Joao Felix menegaskan Atletico Madrid tidak gentar dan akan melakukan segala yang mungkin untuk menang.

"Kami melawan tim kuat. Semua orang tahu bahwa itu adalah Liverpool. Itu adalah tim yang hebat, terutama dalam menyerang, tapi kami siap untuk mereka dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk menang," tegas Joao Felix.

Pertandingan antara Atletico Madrid menghadapi Liverpool ini merupakan pertandingan ketiga pada fase babak penyisihan Grup B Liga Champions musim 2021/2022.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan 6 poin sedangkan Atletico Madrid berada di peringkat dua dengan raihan 4 poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

(Reky Kalumata)

Berita Terkait

Berita Terkini