Kisah Wanita Beruntung yang HP-nya Ditemu Ronaldo hingga Diajak Makan Malam

Seorang wanita asal Amerika Serikat ngaku kehilangan HP, kemudian ditemukan Ronaldo.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:30 WIB
Potret Austin Woolstenhulme bersama Cristiano Ronaldo. (Twitter/@lovelytoday)

Potret Austin Woolstenhulme bersama Cristiano Ronaldo. (Twitter/@lovelytoday)

Bolatimes.com - Sebagai seorang bintang terkenal, sulit bagi seseorang untuk bertemu Cristiano Ronaldo secara langsung. Namun tidak untuk wanita bernama Austin Woolstenhulme yang bisa berjumpa dan makan malam dengannya karena handphone miliknya hilang.

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain garang di atas lapangan. Namun dalam kehidupannya di luar lapangan, ia dikenal sebagai pria yang dermawan dan baik hati.

Belum lama ini pemain berusia 36 tahun itu memberikan dukungan untuk pemain amatir asal Inggris yang bermain di Australia bernama Danny Hodgson.

Baca Juga: Usul Presiden FIFA, Israel dan Palestina Jadi Tuan Rumah Piala Dunia

Danny Hodgson mengalami koma akibat pemukulan oleh orang di sebuah stasiun. Hal ini membuat komunitas sepak bola di Inggris melakukan penggalangan dana untuknya dan dukungan moril.

Tak disangka, dukungan moril juga diberikan oleh Cristiano Ronaldo. Lewat rekaman video, pemain Manchester United ini memberikan dukungannya agar Danny Hodgson lekas pulih.

Bahkan, Ronaldo juga menawarkan tiket menonton pertandingan di Old Trafford untuk Danny Hodgson jika telah sepenuhnya pulih.

Baca Juga: Antusiasme Bagus Kahfi Jelang Gabung ke Timnas Indonesia U-23

Kebaikan Ronaldo ini membuat banyak orang takjub dan terkesima. Pasalnya, pemain berjuluk CR7 ini memiliki citra sebagai sosok yang arogan.

Siapa sangka, jauh sebelum kasus Danny Hodgson, Ronaldo juga pernah menunjukkan sisi baiknya kala mengembalikan handphone seorang wanita yang hilang.

Tak cukup sampai disitu, Cristiano Ronaldo juga mengajak wanita tersebut untuk menikmati makan malam. Bagaimana kisahnya?

Baca Juga: Viral Lagi Momen Lionel Messi dan Suarez Bongkar Kebiasaan Buang Air Kecil

Austin Woolstenhulme dan teman-temannya saat diajak makan Cristiano Ronaldo. (Twitter/@LPGFama)
Austin Woolstenhulme dan teman-temannya saat diajak makan Cristiano Ronaldo. (Twitter/@LPGFama)

Handphone Hilang Berujung Makan Malam dengan Seorang Bintang

Wanita cantik bernama Austin Woolstenhulme pernah tertimpa sial kala handphone atau telepon genggam miliknya hilang kala berlibur ke Las Vegas, Amerika Serikat.

Kehilangan salah satu barang berharganya tersebut tentu menjadi musibah yang tak diinginkannya saat menjalani liburan.

Baca Juga: PON Papua: Jawa Timur Raih Perunggu usai Tundukkan Kalimantan Timur

Namun, musibah ini menjadi berkah bagi Austin. Sebab, handphone kesayangannya berhasil ditemukan seseorang beberapa hari kemudian. Tak disangka yang menemukannya adalah Cristiano Ronaldo.

Saat itu Ronaldo juga tengah berlibur di Las Vegas. Tak diketahui bagaimana ia bisa menemukannya dan bagaimana Austin kehilangan handphone-nya.

Namun yang pasti Ronaldo sebagai penemu handphone tersebut, lantas mengembalikannya ke Austin sehari setelah musibah tersebut.

Selain mengembalikan handphone-nya, Ronaldo juga mengajak Austin makan malam bersama. Sebuah momen yang tentunya tak bisa dilupakan begitu saja.

Dalam unggahannya di media sosial Instagram, Austin memamerkan fotonya bersama Ronaldo dan menuliskan keterangan sebagai berikut.

“Kabar buruknya, saya kehilangan handphone dua hari yang lalu. Kabar baiknya adalah, yang menemukannya Cristiano Ronaldo. Kabar yang lebih baiknya lagi, dia mengajak kami makan malam,” ujarnya.

Unggahan tersebut pun sejatinya sudah dihapus dari akun Instagram Austin Woolstenhulme. Tapi, unggahan itu masih tersebar di dunia maya dan menambah bukti bahwa di luar lapangan, Cristiano Ronaldo tak arogan dan murah hati.

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak