Boladunia

Kisah Wanita Beruntung yang HP-nya Ditemu Ronaldo hingga Diajak Makan Malam

Seorang wanita asal Amerika Serikat ngaku kehilangan HP, kemudian ditemukan Ronaldo.

Rauhanda Riyantama

Potret Austin Woolstenhulme bersama Cristiano Ronaldo. (Twitter/@lovelytoday)
Potret Austin Woolstenhulme bersama Cristiano Ronaldo. (Twitter/@lovelytoday)

Bolatimes.com - Sebagai seorang bintang terkenal, sulit bagi seseorang untuk bertemu Cristiano Ronaldo secara langsung. Namun tidak untuk wanita bernama Austin Woolstenhulme yang bisa berjumpa dan makan malam dengannya karena handphone miliknya hilang.

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain garang di atas lapangan. Namun dalam kehidupannya di luar lapangan, ia dikenal sebagai pria yang dermawan dan baik hati.

Belum lama ini pemain berusia 36 tahun itu memberikan dukungan untuk pemain amatir asal Inggris yang bermain di Australia bernama Danny Hodgson.

Danny Hodgson mengalami koma akibat pemukulan oleh orang di sebuah stasiun. Hal ini membuat komunitas sepak bola di Inggris melakukan penggalangan dana untuknya dan dukungan moril.

Tak disangka, dukungan moril juga diberikan oleh Cristiano Ronaldo. Lewat rekaman video, pemain Manchester United ini memberikan dukungannya agar Danny Hodgson lekas pulih.

Bahkan, Ronaldo juga menawarkan tiket menonton pertandingan di Old Trafford untuk Danny Hodgson jika telah sepenuhnya pulih.

Kebaikan Ronaldo ini membuat banyak orang takjub dan terkesima. Pasalnya, pemain berjuluk CR7 ini memiliki citra sebagai sosok yang arogan.

Siapa sangka, jauh sebelum kasus Danny Hodgson, Ronaldo juga pernah menunjukkan sisi baiknya kala mengembalikan handphone seorang wanita yang hilang.

Tak cukup sampai disitu, Cristiano Ronaldo juga mengajak wanita tersebut untuk menikmati makan malam. Bagaimana kisahnya?

Austin Woolstenhulme dan teman-temannya saat diajak makan Cristiano Ronaldo. (Twitter/@LPGFama)
Austin Woolstenhulme dan teman-temannya saat diajak makan Cristiano Ronaldo. (Twitter/@LPGFama)

Handphone Hilang Berujung Makan Malam dengan Seorang Bintang

Wanita cantik bernama Austin Woolstenhulme pernah tertimpa sial kala handphone atau telepon genggam miliknya hilang kala berlibur ke Las Vegas, Amerika Serikat.

Kehilangan salah satu barang berharganya tersebut tentu menjadi musibah yang tak diinginkannya saat menjalani liburan.

Namun, musibah ini menjadi berkah bagi Austin. Sebab, handphone kesayangannya berhasil ditemukan seseorang beberapa hari kemudian. Tak disangka yang menemukannya adalah Cristiano Ronaldo.

Saat itu Ronaldo juga tengah berlibur di Las Vegas. Tak diketahui bagaimana ia bisa menemukannya dan bagaimana Austin kehilangan handphone-nya.

Namun yang pasti Ronaldo sebagai penemu handphone tersebut, lantas mengembalikannya ke Austin sehari setelah musibah tersebut.

Selain mengembalikan handphone-nya, Ronaldo juga mengajak Austin makan malam bersama. Sebuah momen yang tentunya tak bisa dilupakan begitu saja.

Dalam unggahannya di media sosial Instagram, Austin memamerkan fotonya bersama Ronaldo dan menuliskan keterangan sebagai berikut.

“Kabar buruknya, saya kehilangan handphone dua hari yang lalu. Kabar baiknya adalah, yang menemukannya Cristiano Ronaldo. Kabar yang lebih baiknya lagi, dia mengajak kami makan malam,” ujarnya.

Unggahan tersebut pun sejatinya sudah dihapus dari akun Instagram Austin Woolstenhulme. Tapi, unggahan itu masih tersebar di dunia maya dan menambah bukti bahwa di luar lapangan, Cristiano Ronaldo tak arogan dan murah hati.

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

Berita Terkait

Berita Terkini