Boladunia

Kisah Putra David Beckham, Masuk Akademi Arsenal dan Pinjam Deker Teman

Brooklyn sempat menimba ilmu di Arsenal sebelum akhirnya kini memilih menjadi model

Irwan Febri Rialdi

Brooklyn Beckham (duduk ketiga kanan) berfoto bersama teman-temannya di tim junior Arsenal. (Instagram/@brooklynbeckham)
Brooklyn Beckham (duduk ketiga kanan) berfoto bersama teman-temannya di tim junior Arsenal. (Instagram/@brooklynbeckham)

Bolatimes.com - Cerita menarik dari putra sulung David Beckham dan Victoria, Brooklyn yang ternyata sempat mengenyam sekolah sepak bola bersama Akademi Arsenal.

Meskipun berstatus anak dari legenda sepak bola Inggris, David Beckham dan selebritas Victoria, nyatanya Brooklyn adalah seorang anak biasa saat di Arsenal.

Tak ada perlakukan khusus dari akademi Arsenal untuk Brooklyn Beckham, bahkan ketika kakak dari Romeo, James dan Harper ini berada dalam masalah.

Salah satunya ketika Brooklyn Beckham lupa membawa deker saat akan melakoni latihan, hal ini diungkapkan mantan rekan setimnya, Jaidon Anthony.

Jaidon Anthony yang kini bermain untuk Bournemouth di divisi Championship mengaku pernah meminjaminya deker ketika masih di akademi Arsenal.

Saat itu Anthony bersama Brooklyn dan Emile Smith Rowe bersama-sama menimba ilmu sepak bola bersama The Gunners medio 2015-2016.

Dilansir dari Goal International, saat itu Brooklyn juga berada satu tim dengan para pemain tim senior Arsenal saat ini.

Di antaranya seperti Joe Willock, Bukayo Saka, Reiss Nelson dan Ainslet Maitland-Niles.

Bagi Anthony, Brooklyn adalah pria yang baik dan meminjaminya sebuah deker untuk putra legenda timnas Inggris itu merupakan kenangan yang tak terlupakan untuknya.

"Saya bermain dengan Brooklyn beberapa kali. Saya juga ingat saat meminjaminya deker karena dia lupa membayanya," ucap Anthony.

"Itu menjadi momen yang menarik untuk dikenang, dia pria yang baik dan selalu ingin menjadi salah satu yang terhebat di lapangan.

"Brooklyn merupakan pemain yang bagus, dia mengisi posisi sayap kanan sama seperti sang ayah. Keterampilannya membuat saya terkejut." imbuhnya.

Meski begitu, nasib berbeda dialami Anthony, Brooklyn dan Smith Rowe ketika salah satu di antara mereka naik ke tim senior.

Rowe menjadi andalan Arsenal saat ini di Premier League, Anthony bermain untuk Bournemouth sementara Boorklyn memilih pensiun.

Usai mengikuti jejak sang ayah, Brooklyn kini meneruskan kariernya lewat jalan yang dibangun oleh sang ibu, Victoria sebagai entertain di dunia model.

Sementara itu, generasi Beckham di dunia sepak bola kini tengah diperjuangankan oleh Romeo yang membela klub Fort Lauderdale.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini