Boladunia

Di Jeda Internasional, Thomas Tuchel Banting Setir Jadi Juru Masak Chelsea

Thomas Tuchel ternyata jago membuat makanan.

Arif Budi Setyanto

Thomas Tuchel. (Sumber: Dok. Sky Sports).
Thomas Tuchel. (Sumber: Dok. Sky Sports).

Bolatimes.com - Kompetisi sepak bola harus berhenti sejenak di pekan ini karena adanya agenda jeda internasional. Di tengah waktu tersebut, Thomas Tuchel banting setir menjadi juru masak Chelsea.

Sebagaimana diketahui, saat jeda internasional banyak pemain yang pulang kampung demi membela negaranya, termasuk para penggawa Chelsea.

Hal itu membuat manajer Chelsea, Thomas Tuchel sedikit memiliki waktu senggang. Menariknya, ketika menikmati waktu luangnya, pelatiha asal Jerman tersebut memilih untuk jadi juru masak The Blues.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Twitter Chelsea pada Selasa (12/10/2021). Dalam video yang dibagikan akun resmi klub itu, Tuchel terlihat sedang membantu chef mempersiapkan makanan di tempat latihan, Cobham.

Layaknya juru masak handal, mantan pelatih PSG ini juga tampak mengenakan celemek. Dia pun ditanya sedang memasak apa.

Dengan bangganya, Tuchel menunjukkan bahwa dia menyajikan makanan tradisional Jerman yang berisi Pretzel dan Weisswurst (sosis putih) serta Senf yang merupakan mustard manis.

Sementara itu, setelah menikmati waktu luangnya untuk jadi juru masak, kini Tuchel akan bersiap kembali menghadapi ketatnya kompetisi Liga Inggris.

Sebab, Chelsea akan bertandang ke markas Brentford pada Sabtu (16/10/2021) mendatang. The Blues tak boleh memandang remeh lawannya karena tim berjuluk Si Lebah itu telah menyusahkan lawan-lawannya.

Walau berstatus sebagai tim promosi, Brentford buktinya pernah mengalahkan Arsenal dan West Ham United serta menahan imbang Liverpool.

Berita Terkait

Berita Terkini