Boladunia

Kerap Terlibat Skandal Seks, Begini Curhatan Haru Wayne Rooney

Terbaru, Rooney terlibat skandal ketika berpesta dengan beberapa wanita hingga viral.

Arif Budi Setyanto

Wayne Rooney saat bermain untuk Derby County. (ADRIAN DENNIS / AFP)
Wayne Rooney saat bermain untuk Derby County. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Legenda Manchester United sekaligus manajer Derby County, Wayne Rooney, mencurahkan isi hatinya karena sering terlibat skandal seks. Dia pun berharap, orang-orang akan mengingatnya sebagai pesepak bola, bukan dari masalah yang dialaminya.

Selama aktif bermain, Wayne Rooney merupakan pemain yang berprestasi. Dia membantu Manchester United meraih banyak trofi termasuk lima kali juara Liga Inggris dan menyabet kampiun Liga Champions.

Di level individu, Rooney memegang rekor pencetak gol terbanyak di Timnas Inggris dengan lesakan 53 gol. Dia mampu melampui torehan legenda The Three Lions seperti Sir Bobby Charlton dan Gary Lineker.

Akan tetapi, prestasi hebat di dalam lapangan itu sempat tercoreng karena ulah Rooney sendiri. Pria yang kini berusia 36 tahun tersebut sempat terlibat dengan skandal yang mencoreng namanya.

Ketika masih menjadi pemain profesional, Rooney kerap mabuk-mabukan dan terlibat skandal dengan seksual. Meski sudah memiliki istri, pelatih asal Inggris tersebut sering dikabarkan main serong dengan wanita lain.

Terbaru pada Juli lalu, Rooney juga diterpa rumor tak sedang soal perselingkuhan, Sebab, muncul gambar bahwa eks Everton itu sedang pesta bersama beberapa wanita.

Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney (Oli Scarff/AFP)
Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney (Oli Scarff/AFP)

Beberapa foto yang menunjukkan manajer Derby County sedang bersama beberapa perempuan itu tersebar luas di media sosial.

Menariknya lagi, pada saat itu Rooney masih mengenakan baju saat menemani anak asuhnya bertanding dan beberapa perempuan dalam kondisi setengah telanjang.

Gusar dengan rentetan skandalnya, Rooney kemudian curhat. Dia berharap semoga dirinya tidak diingat karena skandal yang telah dilakukannya.

"Apa yang orang tidak mengerti adalah Anda berusia 17 tahun dan akan ada kesalahan yang dibuat. Orang-orang masih melihat saya dengan cara berbeda," ucap Rooney diktuip dari The Sun pada Rabu (13/10/2021).

"Tapi penting bahwa orang-orang mengingat saya apa adanya (sebagai pesepak bola), daripada apa yang telah saya lakukan (skandal). Sepak bola adalah akan menjadi bagian dari hidup saya sampai saya mati," tegasnya.

Sementara itu, istri Wayne Ronney yang bernama Coleen Rooney mengaku bahwa dirinya telah memafkan sang suami, meski kelakuannya tidak dibenarkan. Coleen dan Rooney kini masih hidup bersama dengan empat anaknya, walau kerap diterpa kabar miring soal isu skandal serta perselingkuhan.

Berita Terkait

Berita Terkini