Boladunia

Tak Pernah Puas Meski Cetak Hattrick, Cristiano Ronaldo Tebar Janji Manis

Ronaldo jadi bintang kemenangan Portugal.

Husna Rahmayunita

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo (Sumber: Twitter)
Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan seusai tampil pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Rabu (13/10/2021) dini hari WIB. Ronaldo mengantarkan Portugal menang telak atas Luksemburg.

Pada laga yang digelar di Estadio Algarve, Selecao das Quinas, Portugal menumbangkan Luksemburg dengan skor 5-0. Tiga gol Portugal disumbangkan oleh Ronaldo.

Megabintang tersebut menjebol gawang lawan tiga kali pada menit kedelapan, ke-13 dan ke-87. Dua gol di antaranya adalah hasil tendangan penalti.

Sementara dua gol Portugal lain diciptakan oleh Bruno Fernandes pada menit ke-18 dan Joao Palhinha di menit 69.
Ronaldo sukses membuat hattrick dengan tiga golnya.

Pemain 36 tahun itu mencetak rekor sebagai pemain dengan catatan hattrick terbanyak di ajang internasional. Ia menggenapkan golnya menjadi 115.

Meski jadi bintang kemenangan Portugal, Ronaldo tampak tak puas dengan dengan torehannya itu. Ia mengakui kalau ini menjadi momen bersejarah, tetapi tak membuatnya puas begitu saja.

"Kemenangan lain, langkah lain menuju tujuan kami (Piala Dunia 2022), malam bersejarah lainnya dalam mempertahankan warna kami! Semuanya menjadi lebih mudah ketika kami bermain di kandang sendiri, di depan penonton yang membelai kami dari menit pertama hingga menit terakhir," ujar Ronaldo.

Punggawa Manchester United tersebut menebar janji akan tampil lebih baik untuk negaranya karena merasa tidak pernah puas.

"Saya telah berjanji akan selalu mencari lebih dan lebih dan lebih! Itu ada dalam DNA saya dan DNA kami, kami tidak pernah puas dan tidak pernah menyerah. Kami akan selalu berjuang untuk semua yang bisa kami capai! hidup Portugal!,"  pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini