Boladunia

Masih Memble di Man United, Gara-gara Jadon Sancho Masih Jomblo?

Jadon Sancho nampaknya kurang belaian kasih sayang.

Rauhanda Riyantama

Gelandang serang Manchester United, Jadon Sancho. (OLI SCARFF / AFP)
Gelandang serang Manchester United, Jadon Sancho. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Winger anyar Manchester United, Jadon Sancho disebut beruntung kembali dipanggil ke Timnas Inggris meski performanya meredup di awal Liga Inggris musim ini.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate mengakui pemanggilan Jadon Sancho ke skuat Tiga Singa merupakan suatu keberuntungan untuk sang pemain.

Jadon Sancho masuk dalam daftar 23 pemain skuat timnas Inggris dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 meski tampil buruk dengan Manchester United.

Inggris bakal melakoni dua pertandingan lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022, melawan Andorra dan Hungaria pada 9-12 Oktober 2021 di Wembley.

Sejak direkrut Manchester United dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu dengan mahar 73 poundsterling, Sancho belum menampilkan performa gemilang.

"Apakah Sancho pantas berada di skuat timnas Inggris berdasarkan performa selama beberapa minggu terakhir? ya mungkin tidak," ucap Southgate dikutip dari The Sun.

"Akan tetapi, saya pikir kami merasa telah berinvestasi pada Sancho selama periode waktu tertentu, kami yakin dia bisa mencapai level tertinggi.''

"Saya ingin punya waktu bersamanya, mengobrol dengannya dan membantu proses yang terjadi di Manchester United.''

"Kami mencoba secara individual melakukan hal yang benar pada waktu yang tepat, mengirim pesan yang tepat dan terkadang pesan yang tepat meninggalkan pemain.''

"Mungkin mereka merespons dan itu hal yang benar, tetapi kami merasa dengan Sancho saat ini penting untuknya bahwa kita semua tetap bersamanya," imbuhnya.

Dukungan tentu menjadi hal yang dibutuhkan pemilik nama lengkap Jadon Malik Sancho itu, baik dari rekan setimnya dan orang-orang terdekatnya.

Termasuk sang kekasih, namun sayangnya hingga saat ini mantan pemain Manchester City diketahui belum memiliki kekasih.

Menurut CelebsCouple, pria kelahiran 25 Maret 2000 ini belum lagi memiliki kekasih setelah hubungan asmara sebelumnya kandas dan belum pernah bertunangan.

Kali terakhir Sanco berpacaran hanya selama satu tahun dan belum diketahui lagi siapa perempuan yang dekat dengannya saat ini.

Meski masih jomblo, Sancho tak pernah melewatkan masa liburannya sendirian, salah satunya terlihat pasca ia menyelesaikan transfer ke Man United.

Sancho menghabiskan masa liburan di Turks dan Caicos bersama beberapa temannya, termasuk rapper kenamaan Inggris, Krept dan Chibz Artist.

Terlepas dari itu, Gareth Southgate percaya Sancho masih membutuhkan adaptasi saat bermain di Premier League. Ia masih percaya Sancho bakal bersinar di Man United, sama seperti halnya ketika masih membela Borussia Dortmund.

"Bundesliga benar-benar berbeda, Dortmund adalah klub besar tetapi Man United juga salah satu terbesar di dunia," ujar Southgate.

"Perlu adaptasi yang pasti untuk liga, Anda tidak akan menorehkan banyak gol dan assist dalam waktu yang dekat di liga kami, seolah Anda masih di Bundesliga," tandasnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini