Boladunia

Cristiano Ronaldo Sempat Ngamuk sebelum Bobol Gawang Villarreal, Ada Apa?

5 menit sebelum cetak gol, Ronaldo ternyata sempat ngamuk ke rekan setimnya.

Rauhanda Riyantama

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan kemenangan timnya bersama Victor Lindelof usai berakhirnya matchday kedua Grup F kontra Villarreal di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. (AFP/Anthony Devlin)
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan kemenangan timnya bersama Victor Lindelof usai berakhirnya matchday kedua Grup F kontra Villarreal di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. (AFP/Anthony Devlin)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata sempat membuat ketakutan rekan satu timnya di menit akhir laga melawan Villarreal di Liga Champions.

Seperti diketahui bersama jika Cristiano Ronaldo menjelma sebagai sosok pahlawan dalam kemenangan Manchester United atas Villarreal.

Matchday kedua fase Grup F Liga Champions 2021-2022 yang digelar di Stadion Old Trafford pada Kamis (30/9/2021) itu berakhir dramatis karena Cristiano Ronaldo.

Satu gol Cristiano Ronaldo di menit tambahan babak kedua membawa Manchester United menekuk Villarreal, setelah laga diduga akan berakhir imbang.

Kemenangan 2-1 atas wakil Spanyol membawa Manchester United akhirnya meraih tiga poink pertama di fase grup usai pada matchday pertama kalah dari Young Boys.

Fakta mencengangkan terungkap terkait sikap Ronaldo lima menit sebelum menjadi penentu kemenangan Man United di laga tersebut.

Hal ini diungkapkan rekan setimya asal Brasil, Alex Telles yang juga merupakan pencetak gol pertama Man United di laga itu.

Dilansir dari Express, Ronaldo sempat marah dan kesal dengan rekan setimnya karena sama sekali tak diberi bola untuk mencetak gol.

Telles yang mengetahui itu mencoba untuk menenangkan Ronaldo dengan memintanya untuk sabar, hingga momen yang ditunggu pun muncul sesaat setelah ia ditarik keluar.

"Ini kali pertama saya bermain dengan Ronaldo, tapi di luar lapangan kami cukup dekat karena kami sama-sama berbicara dengan bahasa Portugis," ucap Telles.

"Lima menit sebelum mencetak gol, Ronaldo kesal kecewa karena tidak mendapat umpan. Saya katakan padanya, 'tenang, momen itu akan datang, tetap konsentrasi'.''

"Tak lama setelah saya ditarik keluar, Ronaldo tak butuh banyak kesempatan, benarkan begitu?" imbuhnya.

Bagi Telles, meskipun saat ini sudah berusia 36 tahun Ronaldo masih memiliki kualitas terbaik seorang pesepak bola.

Terbukti dengan hanya satu peluang yang didapatkan, Ronaldo langsung mencetak gol untuk membawa Man United meraih kemenangan.

"Kami tahu kualitasnya, kami sudah melihatnya setiap hari. Jadi hanya dibutuhkan satu peluang untuknya di kotak penalti," ujar Telles.

"Lali dia membawa kemenangan untuk kami. Benar-benar hasil yang diinginkan." imbuhnya.

Meski sukses meraih kemenangan, Manchester United kini masih bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Grup F Liga Champions dengan raihan tiga poin.

Raihan poin itu sama dengan Young Boys yang unggul head-to-head, meskipun menelan kekalahan pada matchday kedua melawan Atalanta.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini