Boladunia

Kedatangan Tamu Spesial, AC Milan Malah Dipermalukan Atletico Madrid

Tamu spesial jadi saksi kekalahan pahit AC Milan.

Arif Budi Setyanto

Pemain AC Milan protes di laga melawan Atletico Madrid. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Pemain AC Milan protes di laga melawan Atletico Madrid. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - AC Milan mengalami kekalahan dramatis dari Atletico Madrid pada matchday kedua Grup B Liga Champions, Rabu (29/9/2021). Kekalahan itu semakin pahit karena ada tamu spesial yang datang diundang langsung ke San Siro.

Bermain di San Siro untuk pertama kalinya di Liga Champions sejak tujuh lalu, AC Milan kedatangan beberapa tamu spesial.

Dari unggahan akun Twitter resmi klub, terlihat ada pasangan artis Benjamin Mascolo bersama pacarnya yang merupakan selebriti ternama Amerika Serikat, Bella Thorne.

Keduanya tampak romantis saat hadir di San Siro demi mendukung AC Milan. Pasangan ini datang langsung ke San Siro karena Benjamin mengaku kenal baik dengan bek AC Milan, Alessio Romagnoli.

Dia pun akhirnya diundang Romagnoli utnuk menyaksikan pertandingan. Benjamin juga mengajak pacarnya Bella Thorne. Meski kedatangan tamu spesial, AC Milan malah harus menanggung malu dari Atletico Madrid.

AC Milan kedatangan tamu spesial di San Siro. (Twitter/@acmilan).
AC Milan kedatangan tamu spesial di San Siro. (Twitter/@acmilan).

Awalnya, AC Milan memulai pertandingan dengan apik. Pada menit ke-20, Rossoneri berhasil memecah kebuntuan lewat gol Rafael Leao.

Namun, petaka datang sembilang menit kemudian. Franck mendapatkan kartu kuning kedua, sehingga harus diusir wasit dari lapangan pertandingan.

Bermain dengan 10 orang, anak asuh Stefano Pioli keteteran meladeni Atletico Madrid. memang AC Milan bisa menahan serangan Luis Suarez cs hingga menit ke-84.

Namun setelah itu, AC Milan tak berdaya karena kebobolan dua gol. Kekalahan itu semakin menyakitkan karena gol terakhir Atletico Madrid lahir dari tendangan penalti yang kontroversial.

Berkat kekalahan ini, AC Milan harus terpuruk di dasar klasemen Grup B Liga Champions. Sebab, di laga pembuka AC Milan juga kalah dari Liverpool. Sedangkan Atletico Madrid membuntuti Liverpool di posisi kedua.

Nah, Grup B Liga Champions 2021/2022 ini, dinilai banyak pihak sebagai grup neraka karena diisi oleh AC Milan, Atletico Madrid, Liverpool, dan Porto.

Berita Terkait

Berita Terkini