Boladunia

Momen Jesse Lingard Ajari Cristiano Ronaldo Lakukan Selebrasi Ikoniknya

Pemandangan menarik saat Lingard mengajari Ronaldo.

Arif Budi Setyanto

Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard (kiri) usai mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga Liga Inggris di London Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB. [Ian KINGTON / AFP]
Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard (kiri) usai mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga Liga Inggris di London Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB. [Ian KINGTON / AFP]

Bolatimes.com - Pemandangan menarik terjadi di sesi latihan Manchester United. Jesse Lingard terlihat mengajari Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi ikoniknya dengan membentuk tangan menjadi inisial 'JLingz'.

Setiap kali mencetak gol, Jesse Lingard selalu melakukan selebrasi khas dirinya. Pemain berpaspor Inggris itu membentuk tangannya menyerupai huruf 'JL' yang mengisyaratkan namanya.

Selebrasi ikonik Lingard tentu menarik perhatian. Bahkan sosok Ronaldo pun penasaran bagaimana Lingard melakukannya.

Melalui akun Twitternya pada Selasa (28/9/2021), Lingard memposting foto ketika dirinya mengajari Ronaldo melakukan selebrasi uniknya.

"Setiap orang dapat meminta bantuan, kami sampai di sana pada akhirnya #Jlingz," cuit Lingard di akun Twitter pribadinya.

Sontak, unggahan itu langsung menjadi sorotan para netizen. Ronaldo tak sungkan untuk membaur bersama rekannya dan meminta Lingard mengajari cara selebrasinya.

Padahal, Ronaldo merupakan bintang besar. Jika bicara soal selebrasi, Ronaldo juga punya gaya ikonik yang bahkan ditiru banyak pemain sepak bola lain.

Terlepas dari itu, kedatangan Ronaldo di Manchester United memang telah mengangkat kembali gairah klub.

Di sisi lain, Lingard yang musim lalu terbuang dalam masa peminjamannya ke West Ham, kini berhasil mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berusia 28 tahun ini sudah mencetak dua gol dalam tiga laga di Liga Inggris.

Sementara itu, Manchester United akan kembali berjuang di Liga Champions 2021/2022. Setan Merah bakal menjamu Villarreal pada pekan kedua di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya, Manchester United mendapatkan hasil kurang maksimal di laga pembuka Liga Champions. Mereka kalah dramatis dari wakil Swiss, Young Boys dengan skor 2-1.

Berita Terkait

Berita Terkini