Boladunia

Gara-gara Menu Makanan Ini, Ronaldo Ditentang Para Pemain Manchester United

Ronaldo meminta Manchester United mengubah menu makanan.

Arif Budi Setyanto

Cristiano Ronaldo. (AFP)
Cristiano Ronaldo. (AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta Manchester United untuk menambahkan menu makanan favoritnya di kantin klub. Ada satu menu favorit Ronaldo yang kemudian membuat heboh rekan setimnya.

Manchester United mengalami dua kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersingkir dari West Ham United di Carabao Cup.

Terkini, Manchester United juga dipermalukan Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris. Tim berjuluk Setan Merah kalah tipis 0-1 dari Aston Villa di Olfd Trafford.

Hal itu membuat Ronaldo yang haus akan kemenangan kemudian meminta para koki Manchester United untuk menambahkan menu makanan favoritnya agar dikonsumsi para pemain.

Ronaldo sendiri diketahui menjalani diet ketat untuk menjaga performa terbaiknya. Dia dilaporkan makan hingga enam kali sehari.

Cristiano Ronaldo pakai jersey nomor punggung 7 di Manchester United. (Instagram/@manchesterunited)
Cristiano Ronaldo pakai jersey nomor punggung 7 di Manchester United. (Instagram/@manchesterunited)

Nah, makanan yang disukai oleh kapten Timnas Portugal, yakni menu dengan protein yang tinggi. Akan tetapi, menurut orang dalam klub ada satu menu yang kemudian tidak disetujui oleh rekan setimnya, yaitu gurita.

"Cristiano sangat menyukai protein. Hal-hal seperti irisan ham, telur, dan alpukat. Para koki mencoba membuatnya dengan sedikit dengan rasa rumahan," ucap sumber dari klub seperti dikutip melalui The Sun pada Senin (27/9/2021).

"Dia (Ronaldo) menyukai gurita. Tapi sebagian besar pemain tidak mau itu, meski itu jelas berhasil (menjaga performa) untuk Ronaldo," imbuhnya.

Terlepas dari itu, Manchester United tidak boleh larut dalam kekalahan yang dialami dalam dua laga terakhir. Sebab, mereka akan menghadapi lawan berat lainnya di ajang Liga Champions.

Manchester United bakal menjamu Villarreal di matchday kedua Grup F Liga Champions pada Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Villarreal tidak bisa dianggap remeh karena sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Manchester United di final Liga Europa musim lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini