Boladunia

Rumahnya Disatroni Maling, 3 Medali Berharga Milik Reece James Raib

Rumah Reece James didatangi maling saat dirinya tampil di Liga Champions.

Rauhanda Riyantama

Bek Chelsea asal Inggris Reece James mengontrol bola saat menghadapi West Ham United di Stamford Bridge. (Ben STANSALL / AFP)
Bek Chelsea asal Inggris Reece James mengontrol bola saat menghadapi West Ham United di Stamford Bridge. (Ben STANSALL / AFP)

Bolatimes.com - Kejadian tak mengenakkan menimpa pemain muda Chelsea, Reece James. Rumah yang ia tempati disatroni maling saat dirinya tengah bertanding.

Rumah Reece James didatangi pencuri tepat saat dirinya tengah membela Chelsea dalam lanjutan Liga Champions 2021/22 melawan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge, Rabu (15/9/21) WIB.

Momen kala maling tersebut memasuki rumahnya pun terekam jelas oleh kamera CCTV yang kemudian diunggah oleh pemain berusia 21 tahun tersebut.

Dalam keterangannya, Reece James menyebut para maling itu sebagai sekelompok pencuri pengecut. Para pencuri ini dengan mudah mampu masuk ke kediamannya pada pukul 20.25 waktu setempat.

“Pada malam 14 September 2021 ketika saya bermain untuk klub saya di Liga Champions, sekelompok perampok pengecut masuk ke rumahku. Mereka berhasil secara mengangkat brankas berat yang berisi beberapa barang pribadiku ke dalam mobil mereka,” tulis Reece James dalam unggahannya.

Tak disangka, dalam brankas tersebut terdapat medali Liga Champions, Piala Eropa (Euro) dan Piala Super Eropa yang Reece James menangkan bersama Chelsea dan timnas Inggris.

“Saya tidak pernah menyimpan perhiasan saya di rumah saya sehingga semua yang ada di brankas adalah medali pemenang Liga Champions saya dan medali pemenang Piala Super dan medali runner up untuk Euro 2020,” lanjutnya.

Dalam lanjutan unggahannya, Reece James meminta bantuan kepada seluruh komponen untuk mengidentifikasi dan menangkap pelaku pencurian tersebut untuk diserahkan ke pihak berwajib.

Sempat Jadi Korban Perilaku Kriminal

Bukan kali ini saja Reece James mendapati aksi kriminal yang merugikannya secara materi. Pada akhir tahun 2020 lalu, ia sempat mengalami kejadian buruk kala mobilnya dibobol maling.

Parahnya lagi, aksi itu terjadi saat dirinya tengah melakukan kegiatan amal untuk menyediakan makanan bagi anak-anak kelaparan di Inggris bersama salah satu lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Pasca dirinya membagi-bagikan hadiah untuk menyambut natal dan hendak kembali ke mobilnya, Reece James mendapati bahwa kaca mobilnya telah pecah dan pencuri mengambil hadiah yang akan didonasikannya.

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

Berita Terkait

Berita Terkini