Boladunia

Tak Kalah dengan Ronaldo, Sang Anak Siap Unjuk Muka di Akademi Man United

Anak Ronaldo terlihat di komplek akademi Man United bareng putra Matic.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Anak Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Junior (Gabriel Bouys/AFP)
Anak Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Junior (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo sudah melakoni debut manis di Manchester United. Kini giliran anaknya Cristiano Jr yang bakal unjuk buka di tim akademi Man United.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United dari Juventus di bursa transfer musim panas ini. Kapten Timnas Portugal ini sudah melakoni debutnya saat Setan Merah menjamu Newcastle United pada pekan ke-4 Liga Inggris, Minggu (12/9/2021) di Old Trafford.

Debut Ronaldo berakhir manis karena dia berhasil membantu Manchester United menang 4-1 atas The Magpies. Ronaldo menyumbangkan dua gol dalam laga tersebut.

Setelah Ronaldo debut manis bersama The Red Devils, kini giliran anaknya yang akan unjuk muka. Kepindahan Ronaldo ke Manchester United membuat anaknya masuk ke dalam tim akademi Setan Merah.

Disadur dari laporan Dailystar pada Selasa (14/9/2021), anak Ronaldo sudah terlihat di tempat latihan akademi Manchester United bersama putra Nemanja Matic. Cristiano Jr bakal bergabung ke tim Manchester United U-12.

Anak Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr siap tampil di akademi Man United. (Dailystar)
Anak Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr siap tampil di akademi Man United. (Dailystar)

Menilik kemampuan Cristiano Jr, dia merupakan pemain muda yang sudah menunjukkan bakatnya. Sebab, Cristiano Jr pernah membuat tujuh gol sebelum paruh waktu dalam satu pertandingan. Tentu prestasi itu luar biasa.

Cristiano Jr punya naluri gol yang diturunkan dari sang ayah. Dia juga menguasai gaya tendangan bebas ikonik milik mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut.

Hebatnya pada November tahun lalu, Cristiano Jr telah mencetak 58 gol dan menyumbang 18 assist saat bermain untuk Juventus U-9. Dia juga membantu Juventus mengalahkan Atletico Madrid pada babak final turnamen junior di Portugal.

Ronaldo sendiri percaya dengan anaknya. Dia berharap anaknya bisa melakukan hal-hal hebat di sepak bola seperti dirinya.

"Saya berharap Cris, anak saya bisa seperti ayahnya. Dia bilang akan lebih baik, tapi saya pikir itu sulit. Saya senang bisa mencetak gol, untuknya juga. Dia bermain di Juventus dan beradaptasi dengan baik," ucap Ronaldo tentang anaknya.

Menariknya, di akademi Manchester United, anak Ronaldo juga bakal bermain di kelompok umur yang sama dengan putra Waynee Rooney yang bernama Kai Rooney.

Tentu bakal menarik melihat Cristiano Jr berduet dengan Kai. Sebab, dua ayah mereka pernah berduet bersama dan membawa kejayaan untuk Manchester United di masa lampau.

Berita Terkait

Berita Terkini