Boladunia

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Big Match Barcelona Vs Bayern Munich

Berikut jadwal Liga Champions malam ini.

Rauhanda Riyantama

Liga Champions (Valery Hache/AFP)
Liga Champions (Valery Hache/AFP)

Bolatimes.com - Pertandingan penyisihan grup Liga Champions musim 2021/2022 akan digelar malam ini, Selasa hingga Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Berikut jadwal Liga Champions selengkapnya.

Melansir dari laman resmi UEFA, ada delapan pertandingan yang akan berlangsung malam ini. Beberapa di antaranya adalah Young Boys vs Manchester United, Malmo vs Juventus, hingga Barcelona vs Bayern Munich.

Laga Young Boys vs Manchester United akan jadi pembuka rangkaian matchday pekan pertama babak penyisihan grup Liga Champions 2021/2022.

Duel tersebut dijadwalkan bergulir di Stade de Suisse Wankdorf, Swiss, pada Selasa (14/9/2021) pukul 23.45 WIB.

Manchester United menatap laga perdana di Liga Champions musim ini dengan suasana ruang ganti positif pasca kemenangan besar di kompetisi domestik.

Dalam laga pekan keempat Liga Inggris 2021/2022, Manchester United berhasil mengalahkan Newcastle United 4-1 untuk memuncaki klasemen sementara.

Kemenangan Manchester United di Old Trafford itu tambah manis lantaran Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol dalam debut keduanya berseragam Setan Merah.

Selain Ronaldo, dua gol Manchester United dalam laga itu juga tercipta dengan proses yang cukup indah.

Gol ketiga MU dicetak Bruno Fernandes, kompatriot Ronaldo di timnas Portugal, dengan tendangan melengkung yang dilesakan dari luar kotak penalti.

Sementara gol penutup tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dibuat oleh Jesse Lingard dengan skema satu dua yang memanfaatkan keahlian sang pemain mencari ruang di dalam kotak penalti.

Di sisi lain, Young Boys juga dalam kondisi amat prima jelang laga ini. Mereka baru saja meraih kemenangan telak 4-0 atas FC Zurich di Swiss Super League akhir pekan lalu.

Manchester United mungkin harus mewaspadai barisan depan Young Boys terutama Jordan Siebatcheu yang merupakan top skor sementara tim di semua kompetisi musim ini.

Bagi Manchester United, Young Boys bukanlah tim yang asing. Kedua tim pernah bertemu pada fase grup Liga Champions 2018/2019. Saat itu, The Reds Devils menang tandang dan kandang dengan total mencetak empat gol tanpa kebobolan.

Berikut jadwal Liga Champions malam ini, Selasa hingga Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

23.45 Young Boys vs Manchester United (Grup F)

23.45 Sevilla vs Salzburg (Grup G)

02.00 Barcelona vs Bayern Munich (Grup E)

02.00 Dynamo Kyiv vs Benfica (Grup E)

02.00 Villarreal vs Atalanta (Grup F)

02.00 Lille vs Wolfsburg (Grup G)

02.00 Chelsea vs Zenit St. Petersburg (Grup H)

02.00 Malmo vs Juventus (Grup H)

(Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini