Boladunia

Vinicius Jr Selebrasi Liar Bareng Fan, Berujung Diseret Polisi ke Lapangan

Vinicius Jr harus dibantu polisi untuk kembali ke lapangan usai selebrasi bareng fan Real Madrid.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior (AFP)
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior (AFP)

Bolatimes.com - Wonderkid Real Madrid, Vinicius Jr, melakukan selebrasi liar bareng fan saat mencetak gol di laga melawan Celta Vigo. Imbas selebrasi tersebut, polisi harus turun tangan untuk membantu Vinicius kembali ke lapangan.

Real Madrid berhasil menang tela atas Celta Vigo pada laga pekan ke-4 LaLiga Spanyol 2021/2022, Senin (13/9/2021) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Dalam laga itu, tersaji momen menarik ketika Vinicius membobol gawang lawan.

Celta Vigo berhasil mengejutkan Real Madrid dengan mencetak gol pembuka pada menit ke-4 lewat Sanri Mina. Karim Benzema kemudian membalasnya pada menit ke-24.

Tim tamu unggul lagi via gol Franco Cervi di menit ke-31. Kemudian Benzema lagi-lagi berhasil menyamakan kedudukan usai turun minum. Real Madrid akhirnya bisa comeback berkat gol Vinicius di menit ke-54.

Vinicius sendiri penuh emosional usai membobol gawang Celta Vigo. Nyatanya, pemain berpaspor Brasil tersebut berlari ke pinggir lapangan dan melakukan selebrasi liar bareng fan Real Madrid yang hadir di stadion.

Momen itu pun menjadi sorotan, hingga videonya beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Twitter @MadridNRosesNi. Tampak dalam video itu Vinicius dipeluk oleh fan Real Madrid.

Akibatnya, para polisi turun tangan untuk membantu pemain berusia 21 tahun ini kembali ke lapangan. Akibat selebrasi liarnya, Vinicius diganjnar kartu kuning oleh wasit.

Sementara itu, Real Madrid akhirnya sukses meraih kemenangan dalam laga ini. Karim Benzema dan Eduoardo Camavinga melengkapi kemenangan Real Madrid menjadi 5-2 atas Celta Vigo.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid kini ada di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 10 poin. Los Blancos unggul agregat gol dari Valencia dan Atletico Madrid yang punya raihan poin sama.

Berita Terkait

Berita Terkini