Boladunia

Jersey dan Sepatu Bekas Cedera Horor Harvey Elliott 'Disumbangkan'

Harvey Elliott mengalami kejadian mengerikan yang membuatnya cedera.

Husna Rahmayunita

Pemain muda Liverpool, Harvey Elliott. (Instagram/PAUL ELLIS / AFP)
Pemain muda Liverpool, Harvey Elliott. (Instagram/PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Wonderkid Liverpool, Harvey Elliott memberikan jersey dan sepatu yang dikenakan saat mengalami cedera horor di laga melawan Leeds United, Minggu (12/9/2021).

Digadang-gadang menjadi bintang baru Liverpool, Harvey Elliott justru mengalami kejadian mengerikan yang membuat engkel kakinya dislokasi.

Insiden mengerikan itu dialami Harvey Elliot saat menjadi starter Liverpool dalam laga melawan Leeds United pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022.

Tampil menawan selama babak pertama, Elliott dipaksa mengalami nasib mengerikan pada babak kedua setelah dijatuhkan bek keturunan Indonesia, Pascal Struijk.

Elliott mengalami disolkasi engkel setelah diterjang Pascal, bek Leeds United itu diganjar kartu merah untuk kemudian meninggalkan lapangan lebih cepat.

Sementara Elliott segera dibawa ke rumah sakit terdekat usai mendapat perawatan dari tim medis di lapangan.

Seolah ingin buang sial, cerita menarik muncul saat Elliott tiba di rumah sakit meski dalam keadaan cedera parah ia masih sempat memberi pasien lain kebahagiaan.

Harvey Elliot memberikan jersey dan sepatu ke pasien lain. (Twitter)
Harvey Elliot memberikan jersey dan sepatu ke pasien lain. (Twitter)

Dikutip dari This is Anfield, Elliott memberikan jersey dan sepatu yang digunakan saat ia mengalami cedera ke seorang anak pasien rumah sakit tersebut.

Menurut laporan itu, pasien anak itu ternyata juga merupakan seorang pesepak bola muda yang mengalami cedera patah lengan kanan.

"Usai tiba di rumah sakit di Leeds, Elliot berada di samping pesepak bola muda yang mengalami patah lengan kanan sehari sebelumnya," tulis laporan tersebut.

"Dan yang terjadi selanjutnya adalah sentuhan berkelas dari pemain muda itu." tulis mereka lagi.

Sementara itu, akun resmi Sportbible mengunggah sebuah foto yang menunjukkan pesepak bola muda beruntung yang mendapatkan jersey Elliott dengan sebuah tulisan.

"Anak saya baru saja mengalami patah lengan dalam sebuah pertandingan sore ini. Siapa yang datang didekatnya," isi tulisan dalam unggahan itu.

"Itu Harvey Elliott dan keluarganya, ia memberi saya jersey Liverpool yang dikenakan saat pertandingan dan juga sepatunya." imbuhnya.

Harvey Elliott dikonfirmasi mengalami cedera dislokasi engkel kanan, meski sudah keluar dari rumah sakit ia masih akan menjalani operasi.

Setelahnya, Elliott harus beristirahat selama kurang lebih empat hingga enam bulan untuk proses pemulihan.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini