Boladunia

Sudah Dilarang Nonton di Stadion, Ibu Ronaldo Nekat ke Manchester

Ibu Ronaldo, Maria Dolores sudah tiba di Manchester jelang debut sang anak di Manchester United.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Maria Dolores dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/doloresaveiroofficial)
Maria Dolores dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/doloresaveiroofficial)

Bolatimes.com - Jelang debut kedua Cristiano Ronaldo bersama Manchester United, sang ibu diketahui kini sudah tiba di Inggris. Maria Dolores nekat ke Manchester, meski sudah dilarang Ronaldo agar tak menonton laga secara langsung di stadion.

Melalui akun Instagramnya pada Jumat (10/9/2021), Maria Dolores membagikan potretnya sedang berada di jet yang terbang ke Manchester. Perjalanan Maria Dolores ini tepat jelang Ronaldo bakal melakukan debutnya bersama klub berjuluk Setan Merah.

"Sedang dalam perjalanan ke Manchester, cium untuk semua orang," tulis Maria Dolores di keterangan postingannya.

Potret Maria Dolores dalam perjalanan ke Manchester. (Instagram/doloresaveiroofficial)
Potret Maria Dolores dalam perjalanan ke Manchester. (Instagram/doloresaveiroofficial)

Potret Maria Dolores yang membagikan perjalannya ke Manchester kemudian menjadi sorotan. Sebab sebelumnya, Maria telah mendapatkan larang dari Ronaldo agar tak menonton laga secara langsung di stadion.

"Sekarang dia tidak diizinkan untuk menonton pertandingan besar. Saya berkat 'Dengar, saya tidak punya ayah lagi. Saya tidak ingin kehilangan ibu saya juga, jadi Anda tidak akan menonton laga perempatfinal, semi final, atau final'" ucap Ronaldo.

"Dia menjadi sangat gugup, saya tidak tahu mengapa. Dia tidak diizinkan menonton laga besar. Dia pingsan dua kali di stadion. Dia gugup," imbuhnya.

Disadur dari laporan The Sun pada Sabtu (11/9/2021), besar kemungkinan Maria Dolores akan mengikuti perkataan Ronaldo untuk tidak menonton pertandingan langsung di Old Trafford.

Maria Dolores sendiri diperkirakan bakal melihat rumah mewah baru Ronaldo di Manchester yang memiliki tujuh kamar tidur. Besar kemungkinan, keluarga Ronaldo bakal menonton debut kapten Timnas Portugal di rumah.

Debut kedua Ronaldo sendiri sudah dinantikan banyak pihak di laga Manchester United melawan Newcastle yang digelar di Old Trafford hari ini, Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini