Boladunia

Rela Menunggu dari Pagi Demi Foto Bareng, Fan Man United Dicueki Ronaldo

Ali Masood sudah menunggu Ronaldo sejak pukul 6 pagi dan berakhir dengan kekecewaan.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Cristiano Ronaldo cueki fans Manchester United. (Kolase)
Cristiano Ronaldo cueki fans Manchester United. (Kolase)

Bolatimes.com - Fan Man United bernama Ali Masood harus gigit jari karena tak bisa foto bareng bersama idolanya, Cristiano Ronaldo. Padahal Ali sudah menunggu dari jam enam pagi di tempat latihan Manchester United untuk selfie barang Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sudah menjalani latihan perdana bersama Manchester United di Carrington Training Ground pada Rabu (8/9/2021) WIB. Kembalinya Ronaldo ke klub berjuluk Setan Merah ini disambut antusias oleh para fan.

Banyak fan yang datang ke area tempat latihan klub saat Ronaldo melakukan sesi pelatihan perdananya. Salah satu fan yang kemudian mencuri perhatian adalah Ali Masood. Dia mengenakan kaus dengan gambar keluarga Ronaldo serta membawa tulisan agar bisa foto bareng.

Ali Masood kemudian diwawancara oleh jurnalis Sky Sports yang hadir di tempat latihan itu. Nah, dari wawancara tersebut diketahui bahwa Ali rela menunggu dari pukul 6 pagi agar bisa foto dengan idolanya.

Ali merupakan fan yang datag dari Blackburn. Dia datang ke tempat latihan Manchester United setelah naik taksi dari tempat asalnya. Dia kemudian rela menunggu Ronaldo keluar dari sesi latihannya.

"Saya akan melihat Ronaldo. Saya ingin berfoto selfie dengannya. Dia pria yang luar biasa, saya pikir dia akan berhasil di Premier League tahun ini," ucapnya saat diwawancara Sky Sports.

Sayangnya ketika Ronaldo akhirnya keluar dari tempat latihan, Ali harus merasakan kekecewaan. Meski membawa tulisan untuk mencuri perhatian Ronaldo, tapi sang pemain tak menggubrisnya.

Ronaldo keluar dari sesi latihan dengan mobil Lamborghini dan sempat melambaikan tangan ke arah fan. Namun, dia tak berhenti untuk meladeni foto bareng fan yang sudah menunggu di luar Carrington.

Dalam cuplikan video, Ali yang awalnya yakin bisa foto bareng Ronaldo merasa frustasi. Dia sempat mengejar Ronaldo dan mengangkat tangannya. Percuma karena Ronaldo terus memacu mobilnya meninggalkan tempat latihan.

Sementara itu, Ronaldo memiliki kans besar untuk debut keduanya bareng Manchester United di pekan ke-4 Liga Inggris. Setan Merah akan berjumpa Newcastle United yang dijadwalkan pada Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini