Boladunia

Kieran Trippier 'Ditelanjangi' Pemain Andorra usai Laga, Sisa Celana Dalam

Jersey dan celana Kieran Trippier laris diburu pemain Andorra. Dalam video yang viral, ia pun jalan dengan hanya celana dalam

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Kieran Trippier (Sumber: Twitter)
Kieran Trippier (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Kieran Trippier viral usai Inggris menang telak 4-0 atas Andorra di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Minggu (5/9/2021).  Pasalnya, ia 'dilucuti' oleh pemain lawan usai laga.

Inggris sukses meraih hasil sempurna sejaiuh ini di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Anak asuh Gareth Southgate selalu meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, sehingga berada di puncak Grup I.

Terbaru, Inggris menghancurkan Andorra dengan skor 4-0. Dalam laga itu, Jesse Lingard mencatatkan brace. Sisanya, Bukayo Saka dan Harry Kane masing-masing mencetak satu gol.

Ternyata setelah pertandingan itu ada momen menarik yang menyeret nama pemain Inggris, Kierran Tripper. Hal itu dibagikan langsung oleh Trippier di akun Instagramnya pada Senin (6/9/2021).

Dalam postingannya itu, Trippier menunjukkan video singkat di tunnel stadion. Ternyata di sana para pemain Andorra sudah menunggunya untuk bertukar pemain.

Awalnya, ada satu pemain Andorra yang meminta celana milik Trippier. Dengan senang hati, Trippier langsung mencopotnya.

Tak berhenti di situ, pemain Andorra lainnya juga sudah menunggunya. Terlihat dia meminta jersey Trippier dan mereka pun saling berjabat tangan.

Berkat hal itu, Trippier hanya tampil dengan sisa celana dalamnya. Dia pun menuliskan kata lucu dalam keterangan postingannya.

"Saya kehabisan barang untuk melakukan give away," tulis pemain Atletico Madrid tersebut.

Sontak, unggahan Trippier ini dikomentari banyak netizen. Banyak netizen yang tertawa melihat video tersebut.

Sementara itu, Trippier saat ini masih menjadi andalan Diego Simeone di sektor kanan Atletico Madrid. Di awal musim ini, Trippier selalu bermain di tiga laga pertandingan LaLiga Spanyol.

Berita Terkait

Berita Terkini