Boladunia

Manchester United Jadi Bulan-bulanan, Gegara Video Cristiano Ronaldo

Ronaldo dikomentari sinis.

Husna Rahmayunita

Cristiano Ronaldo pakai jersey nomor punggung 7 di Manchester United. (Instagram/@manchesterunited)
Cristiano Ronaldo pakai jersey nomor punggung 7 di Manchester United. (Instagram/@manchesterunited)

Bolatimes.com - Euforia Manchester United menyambut kembalinya Cristiano Ronaldo menuai perhatian khalayak. Sederet nostalgia bersama Ronaldo dibagikan Setan Merah.

Namun postingan baru Manchester United tentang Cristiano Ronaldo justru menjadi bulan-bulanan, bahkan cenderung diolok-olok oleh warganet.

Tepatnya yakni konten yang menampilkan detik-detik Ronaldo bersiap untuk melakukan tendangan bebas. Video itu dipublikasikan akun Twitter Manchester United, Minggu (5/9/2021).

Ronaldo yang berkostum MU nampak bersiap mengeksekusi tendangan bebas dalam rekaman berdurasi 115 detik tersebut.

Sayangnya, sejumlah warganet justru mengungkit sepakan Ronaldo ketika membela Juventus. Mereka menyebut, pemain asal Portugal itu sering gagal mengeksekusi tendangan bebas.

Bahkan ada yang mengingatkan jumlah gol Ronaldo di Juventus. Selama mengikuti 134 laga di Bianconeri, Ronaldo menciptakan 101 gol.


Namun dari jumlah itu, hanya ada satu gol yang beradal dari tendangan bebas. Walhasil, warganet memberikan sindiran ke Manchester United lewat beragam cuitan di Twitter.

"Satu tendangan bebas selama empat tahun terakhir," kata @24kf***.

"Semua harus segera mengupdate tendangannya," sentil @heydu***.

"Lupakan nostalgia dan soroti tendangan bebasnya dari Juventus. Semoga ini tidak datang dalam waktu dekat," celetuk @godofthe***.

"Berbahagialah tanpa skor tendangan bebas tahum ini," tulis @Kinshin***.

Transfer Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United mrlewati proses berliku dan mengejutkan. Sempat digadang-gadang sudah dekat untuk bergabung dengan Manchester City, Setan Merah mengumumkan kepulangannya pada Jumat (27/8/2021).

Manchester United memboyong Cristiano Ronaldo dari Juventus dengan biaya transfer senilai 23 juta Euro. Ronaldo dikontrak dua tahun oleh Setan Merah dengan opsi perpanjangan kontrak baru satu tahun.

Juventus pun berhak menerima bonus maksimal 8 juta euro (sekitar Rp134,8 miliar) tergantung pada performa CR7 selama merumput dalam periode kedua di Old Trafford.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo kabarnya akan menjalani debut kedua di MU saat pertandingan kontra Newcastle United pada pekan keempat Premier League musim ini.

Berita Terkait

Berita Terkini