Boladunia

Ngeri! Video Detik-detik Kaki Lionel Messi Nyaris Patah

Kaki Messi nyaris patah saat laga Argentina melawan Venezuela.

Rauhanda Riyantama

Lionel Messi ditekel Adrian Martinez saat Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. (Twitter/@IntChampionsCup)
Lionel Messi ditekel Adrian Martinez saat Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. (Twitter/@IntChampionsCup)

Bolatimes.com - Lionel Messi nyaris dibekap cedera parah, yakni patah kaki. Gara-garanya, ia mendapat tekel keras saat membela Timnas Argentina melawan Venezuela dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Dalam laga yang digelar di Estadio Olimpico de la UCV, Jumat (3/9/2021), Messi mulanya sedang menggiring bola dalam posisi menyerang Venezuela. Nahasnya, kaki Messi mendadak ditekal pemain lawan bernama Luis Adrian Martinez.

Akibat serangan tersebut, Lionel Messi langsung ambruk dan terguling di lapangan. Begitu juga dengan Martinez yang jatuh di tempat.

Saat itu, Martinez baru main 5 menit tetapi dia terpaksa keluar lapangan duluan karena mendapat kartu merah usai menekel Messi. Dalam video yang beredar, tampak jelas Martinez menendang bagian lutut Messi. 

Merasa bersalah, Martinez lantas memberikan pengakuan melalui cuitan di Twitter pribadinya. Ia mengaku tak ada niat untuk menyakiti orang lain.

"Hari ini (Jumat) saya tidak bisa berkata apa-apa. Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak akan pernah menyakiti integritas fisik seorang rekan," cuit Martinez seperti dikutip dari Marca, Minggu (5/9/2021).

Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada fans dan rekan satu timnnya setelah membuat kesalahan fatal.

"Saya hanya ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada rekan satu tim saya, staf pelatih dan semua penggemar Venezuela yang mendukung kami dari hati. Saya mencintai negara saya dan saya bertanggung jawab penuh," tandasnya.

Sementara itu dalam pertandingan tersebut, Timnas Argentina menumbangkan Venezuela dengan skor 3-1 berkat gol Lautaro Martinez, Joaquin Correa, dan Angel Correa.

Berita Terkait

Berita Terkini