Boladunia

Momen Samuel Umtiti Menangis di Depan Presiden Barcelona, Minta Bertahan

Umtiti ogah pindah ke klub lain.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Samuel Umtiti (AFP)
Samuel Umtiti (AFP)

Bolatimes.com - Tangis Samuel Umtiti pecah di depan Presiden Barcelona, Joan Laporta di tengah bursa transfer musim panas.

Samuel Umtiti menangis, memohon agar dirinya tetap dipertahankan atau tak 'dijual' klub lain kepada Laporta.

Namanya memang sempat masuk di bursa transfer namun ia ingin bertahan di Blaugrana. Ini membuat Laporta memberikan kesempatan kedua kepada pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Menyadur Marca pada Sabtu (4/9/2021),  Samuel Umtiti bertemu dengan Laporta dalam situasi yang menegangkan.

Dalam pertemuan itu, presiden Barcelona tersebut menjelaskan bahwa Umtiti tak berkontribusi banyak dalam beberapa musim terakhir.

Oleh karenanya , Barcelona mencoba untuk melego pemain kelahiran Kamerun tersebut. Umtiti dikabarkan menangis selama pertemuan itu dan menjelaskan situasinya.

Bek berusia 27 tahun tersebut mengatakan bahwa staf medis Barcelona gagal merawat cederanya dengan benar. Laporta pun mencoba mendengarkan penjelasan Umtiti.

Laporta kemudian setuju untuk membiarkan Umtiti menjadi bagian dari skuat Barcelona musim 2021/2022. Dia berjanji akan berbicara dengan situasi Umtiti dengan Ronald Koeman.

Sebelumnya, Umtiti mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari fans Barcelona ketika laga melawan Getafe.

Dalam laga itu, Umtiti memang tidak turun bermain, tapi dia diminta pemanasan oleh Ronald Koeman. Pemain berpaspor Prancis tersebut pun mengikuti instruksi sang pelatih dan melakukan pemanasan di tepi lapangan. Saat melakakukan pemanasan, fans Barcelona ramai-ramai menyoraki Umtiti.

Sementara itu, Samuel Umtiti memang seperti 'musuh dalam selimut' bagi fans Barcelona. Sebab, Barcelona yang ingin mengurangi masalah finansialnya mencoba melepas Umtiti karena gajinya yang fantastis.

Berita Terkait

Berita Terkini