Boladunia

Kejam! Eks WAGs Timnas Turki Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Nyawa Suami

Yagmur Sarnic tega menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suaminya.

Rauhanda Riyantama

Yagmur Sarnic. (Instagram/@yagmursarnicofficial)
Yagmur Sarnic. (Instagram/@yagmursarnicofficial)

Bolatimes.com - Di tengah pemberitaan menarik istri dan kekasih pesohor sepak bola dunia (WAGs) usai bursa transfer musim panas 2021, ada cerita horor dari pasangan eks Timnas Turki.

Georgina Rodriguez dan Antonela Roccuzzo adalah sebagian WAGs yang mendapat sorotan lebih karena sosok Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Publik Inggris tengah menantikan comeback spesial Cristiano Ronaldo bersama Manchester United di Premier League musim ini.

Sementara dahaga masyarakat Perancis sudah terbayar lunas dengan debut Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1.

Hadirnya pemain-pemain baru di liga top Eropa usai bursa transfer musim panas 2021 ini dibarengi dengan sosok fenomenal di sisi mereka.

Namun, apa jadinya jika WAGs pernah melakukan hal kejam yang berujung nyarisnya pesepak bola kehilangan nyawanya.

Awal tahun ini sepak bola dunia digemparkan dengan aksi WAGs yang menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suaminya.

Yagmur Sarnic. (Instagram/@yagmursarnicofficial)
Yagmur Sarnic. (Instagram/@yagmursarnicofficial)

Adalah Yagmur Sarnic, namanya menjadi berita utama di berbagai media saat itu setelah dituduh menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh eks timnas Turki, Emre Asik.

Yagmur dan Asik sejatinya sudah menjalani pernikahan selama delapan tahun terhitung sejak mereka menikah pada 2012 yang lalu dan sudah dikaruniai tiga orang anak.

Akan tetapi, Yagmur dikabarkan ketahuan selingkuh dengan seorang pria yang diketahui namanya Erdi Sungur hingga digugat cerai Asik.

Karena itulah yang menjadi alasan kuat Yagmur di balik aksi kejinya merencakan pembunuhan pria yang pernah menjadi belahan hatinya itu.

Menurut kabar yang beredar, Yagmur sempat menyuruh Sungur terlebih dahulu untuk membunuh sang suami, hal ini bahkan diakui oleh selingkuhannya itu.

Namun karena rencananya itu gagal, Yagmur kemudian memutuskan untuk menyewa pembunuh bayaran dan dijanjikan uang sebesar satu juta poundsterling.

Dilansir dari The Sun, pria bernama Ilyas Yilmaz dipilih Yagmur sebagai eksekutor rencana pembunuhan suaminya itu.

"Dia (Yagmur) hanya berpikir untuk mewarisi kekayaan setelah kematian Emre Asik. Dia meminta saya untuk membunuh suaminya, tetapi saya menolak,” ucap Erdi Sungur.

"Yagmur pernah membawakan saya sepotong daging. Dia ingin aku menembak dagingnya. Aku memang mencoba menembak, tapi dengan menyipitkan mata.

"Dia berkata 'Kamu tidak bisa melakukannya,' dia (Yagmur) berteriak dengan marah." imbuhnya.

Rencana kedua Yagmur tak berjalan lancar usai eksekutor yang dipilih Yagmur justru membocorkan rencana pembunuhan itu kepada Emre Asik.

Mantan pemain Liga Turki ini langsung membuat laporan ke polisi, dan menyeret istri dan selingkuhannya ke pengadilan.

Namun drama terjadi setelah itu, Yagmur membantah keras tuduhan yang dilontarkan kepadanya dan mengaku dijebak oleh pria yang diketahui selingkuhannya.

Di persidangan, Yagmur mengaku menemui Erdi Sungur untuk membantu mengurus hak asuh anak setelah perceraian dengan Asik.

Selain itu, Yagmur juga mengaku bahwa Sungur telah mencuri foto-foto mesra dirinya dari ponsel pribadi hingga mengarahkan pertemuan ke eksekutor pembunuh Asik.

Berita Terkait

Berita Terkini