Boladunia

Tiba di Manchester, Rumah Mewah Cristiano Ronaldo Dijaga Pasukan Keamanan

Ronaldo baru saja beli rumah mewah di Manchester.

Rauhanda Riyantama

Cristiano Ronaldo saat main di Manchester United pada 2008. (PAUL ELLIS / AFP)
Cristiano Ronaldo saat main di Manchester United pada 2008. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo tiba di Inggris menggunakan jet pribadi pada Kamis (2/9/2021) dan langsung menuju kediaman mewahnya.

Media setempat, The Sun melaporkan jika Cristiano Ronaldo dan keluarga tiba di Bandara Kota Manchester setelah menempuh perjalanan dari Faro, Portugal.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dan keluarga juga disambut oleh ofisial Manchester United beserta tim keamanan, setelahnya menuju ke kediaman yang telah disiapkan.

Usut punya usut, Man United sudah menyediakan hunian mewah lengkap dengan pusat kebugaran berteknologi tinggi disertai kolam renang dan jacuzzi.

Tak sampai disitu, menurut laporan yang sama kediaman yang disiapkan Man United untuk Ronaldo dijaga tim keamanan lapis enam.

Enam tim keamanan itu bertugas menjaga kediaman dan berpartoli di sekitar rumah mewah tersebut, dikabarkan sudah dilakukan sejak kesepakatan tim dan sang pemain terjadi.

Rumah baru Cristiano Ronaldo di Manchester. (The Sun)
Rumah baru Cristiano Ronaldo di Manchester. (The Sun)

Ronaldo yang seharusnya membela timnas Portugal di ajang Pra Piala Dunia 2022 ini memang bergabung ke Man United lebih cepat.

Namun sesuai dengan peraturan pemerintah Inggris, Ronaldo lebih dulu akan menjalani masa karantina mandiri selama lima hari ke depan. Sebelum nantinya menuju tempat latihan Man United di Carrington pada Rabu (8/9/20210 mendatang.

Beberapa jam sebelum kedatangan Ronaldo di Manchester, Georgina Rodriguez selaku kekasihnya sempat mengunggah beberapa foto pada akun Instagram pribadi.

Rangkaian foto itu memperlihatkan Georgina dan keempat anaknya bepergian menggunakan jet pribadi, yang diduga sebagai sarana menuju ke Inggris.

Seolah Georgina antusias kembali ke negara yang pernah menjadi destinasi singgahnya ketika pertama kali mengejar impian sebagai model.

"Ronaldo tentu menyukai waktunya saat di Manchester dan Georgina sebelumnya memang pernah bekerja di Inggris sebagai pengasuh," tulis The Sun.

"Mereka paham cuaca di sini, tetapi mereka juga tahu keramahan masyarakat Inggris bagaimana. Mereka akan menantian anak-anaknya tumbuh di negara ini." imbuhnya.

Kedatangan Ronaldo ke Man United berbekal rekor luar biasa sebagai pemain, pria Portugal baru saja mencatatkan namanya kembali di buku rekor dunia.

Sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah untuk tim nasional, total 111 gol dan mengungguli nama sebelumnya sekaligus legenda Iran, Ali Daei.

Tentu para fan Man United sudah tak sabar melihat aksinya kembali di Premier League, menurut kabar yang beredar Ronaldo bakal debut lagi saat Man United lawan Newcastle.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini