Boladunia

Sejak Bulan Lalu Khabib Nurmagomedov Sudah Tahu Ronaldo bakal Balik ke MU

Khabib Nurmagomedov mengaku diber tahu langsung oleh Ronaldo terkait rencana tersebut.

Rauhanda Riyantama

Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov. (Bolatimes.com).
Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov. (Bolatimes.com).

Bolatimes.com - Khabib Nurmagomedov membuat pengakuan mengejutkan terkait kepindahan sahabatnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Mantan petarung UFC itu mengkalim sudah tahu rencana tersebut sejak sebulan yang lalu.

Dikutip dari Football Italia, Khabib mengatakan negosiasi yang terjadi tidak mengejutkan dirinya karena Ronaldo sudah memberitahu dirinya terlebih dahulu.

"Negosiasinya tidak mengejutkan saya, Cristiano Ronaldo sudah memberitahu saya itu sebulan yang lalu," ujar Khabib.

Selain meyakini kesepakatan Ronaldo ke MU bakal terjadi cepat atau lambat, Khabib menilai kawannya itu lebih cocok bermain di Old Trafford ketimbang di Juventus.

"Dan saya sudah memperkirakan cepat atau lambat kesepakatan ini (kepindahan Ronaldo ke MU) akan terjadi. Saya pikir Manchester United lebih cocok bagi dia dibanding Juve," ungkap Khabib seperti dimuat Antara.

Kepindahan Ronaldo ke Manchester United tentu mengejutkan banyak pihak setelah selama 11 tahun berpisah dan berhasil tiga gelar Liga Premier Inggris, dua gelar Piala Liga, satu gelar Piala FA dan satu gelar Liga Champions untuk setan merah.

Selain itu, Ronaldo juga sukses menorehkan 118 gol dan 69 assist dari 292 penampilannya untuk Setan Merah di segala ajang.

Berita Terkait

Berita Terkini