Boladunia

Apesnya Lazio Gagal Rekrut Pemain Karena Salah Tulis Alamat Email

Lazio gagal mendatangkan pemain Eintracht Frankfurt, Filip Kostic.

Rauhanda Riyantama

Pemain Eintracht Frankfurt, Filip Kostic yang jadi incaran Lazio. (LEON KUEGELER / POOL / AFP)
Pemain Eintracht Frankfurt, Filip Kostic yang jadi incaran Lazio. (LEON KUEGELER / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Nasib sial dialami salah satu klub raksasa Serie A, Lazio yang gagal merekrut pemain incaran karena salah memasukkan alamat email.

Lazio sejatinya tengah dalam negosiasi dengan pemain Eintracht Frankfurt, Filip Kostic pada bursa transfer musim panas 2021.

Akan tetapi karena hal sepele yang berakibat fatal, Lazio justru gagal mendapatkan Filip Kostic hingga penutupan bursa transfer.

Usut punya usut, tawaran yang diajukan Lazio untuk Kostic justru mendarat ke alamat yang salah setelah pihak Biancocelesti keliru menuliskan alamat email.

Dilansir dari Sportbible, Lazio mengirim tawaran tersebut ke alamat email 'eintrachfranfurt.de', padahal seharusnya 'eintrachtfrankfurt.de'.

Salah satu jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio menyebut jika Frankfurt sengaja memberi Lazio alamat palsu sehingga pemainnya tak mengetahui tawaran yang masuk.

Klub berjuluk Die Adler itu pun tak perlu susah payah memberi tahu Kostic mengenai tawaran tersebut, dan hal ini diketahui agen sang pemain.

Setelahnya sang agen menyebut jika Kostic sangat marah usai diberi tahu, bintang timnas Serbia ini bahkan memilih absen di laga melawan Arminia Bielefeld.

Sementara itu, laporan Goal International menyebut jika kesalahan memang ada pada Lazio yang tidak menyertakan huruf 'K' dalam email yang dituju.

Meski tak menampik, Igli Tare selaku Direktur Olahraga Lazio justru tak mau berkomentar banyak mengenai kondisi tersebut.

Seolah kesal dengan kejadian ini, Tare menegaskan jika pihaknya tidak akan mengajukan penawaran lagi untuk Kostic.

"Saya tidak ingin membicarakannya, tidak ada gunannya sekarang. Kami hanya ingin mengontrak Kostic," ucap Tare.

"Namun itu sudah terlewat, saat ini kami berharap yang terbaik untuk sang pemain bersama Eintracth Frankfurt." imbuhnya.

Performa luar biasa Kostic bersama Frankfurt dan di level timnas sejatinya membuat Lazio kepincut meskipun sang pemain masih terikat kontrak dua musim ke depan.

Jika dilihat dari data Transfermarkt, Kostic yang saat ini sudah berusia 28 tahun itu dibanderol dengan harga 35 juta uero atau sekitar Rp591 miliar.

Menarik dinantikan bagaimana kelanjutan karier Kostic setelah insiden tersebut hingga ngambek dan tidak mau bermain untuk Eintracht Frankfurt.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini