Boladunia

Belum Nampak di Manchester, Georgina Sudah Bikin Media Inggris Terpesona

Georgina belum juga nampak ke Manchester seiring kepindahan Ronaldo.

Rauhanda Riyantama

Georgina Rodriguez hadiri Festival Film Cannes. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez hadiri Festival Film Cannes. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Pesona kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez sudah mulai tercium dan merebak di Negeri Ratu Elizabeth meskipun belum pergi ke stadion.

Seiring kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, Premier League kedatagan satu WAGs fenomenal bernama Georgina Rodriguez.

Meskipun belum menemani Cristiano Ronaldo berlaga di Stadion Old Trafford, pesona Georgina Rodriguez membuat media Inggris terkesan.

Georgina Rodriguez menyita perhatian publik saat hadir dalam gelaran Festival Film Veneria di Italia, pada Rabu (1/9/2021) waktu setempat.

Dalam acara itu, Georgina tampil glamour dengan mengenakan perhiasan mewah senilai Rp1,5 miliar yang membuat terkesan salah satu media Inggris.

"Georgina di Festival Venesia dengan mengenakan empat cincin mewah, kalung bermotif bunga dan anting karya Giardini Segreti," tulis The Sun.

Gaya Georgina Rodriguez senilai gaji Ronaldo di MU. (Instagram/@georginagio)
Gaya Georgina Rodriguez senilai gaji Ronaldo di MU. (Instagram/@georginagio)

Ibu Alana Martina itu tak sendiri hadir di acara eksklusif itu, Georgina datang ditemani ahli fesyen terkenal di Itaia, Anna Dello Russo.

Georgina pun tak lupa mengabadikan momen tersebut lewat sebuah foto yang kemudian diunggah pada akun Instagram pribadi di hari yang sama.

Bukan tanpa alasan mengapa Georgina terlihat glamour dalam acara tersebut, mengingat sosoknya yang memang gemar mengoleksi perhiasan mahal.

Total koleksi perhiasan mewah pribadi miliknya dikabarkan mencapai angka 2,6 juta poundsterling atau sekitar Rp51 miliar.

Koleksi tersebut seolah akan bertambah seiring bergabungnya Ronaldo ke Mancheaster United selama dua musim ke depan.

Pasalnya Ronaldo bakal mendapat gaji fantastis per pekannya dan bahkan melebihi pemain Man United dengan gaji tertinggi saat ini, David de Gea.

Pada September 2020 lalu, Georgina juga baru saja dihadiahi Cristiano Ronaldo dengan cincin tunangan senilai Rp12 miliar.

Usut punya usut, cincin tersebut disebut sebagai perhiasan termahal yang pernah diberikan pesepak bola kepada sang kekasih.

Di sisi lain, Ronaldo baru saja menunjukkan kualitas kelas wahid bersama timnas Portugal di laga pra-Piala Dunia 2022.

Ronaldo sukses memecahkan rekor sebagao pencetak gol terbanyak di level tim nasional setelah membawa Portugal mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 2-1.

CR7 saat ini mengoleksi 111 gol bersama timnas Portugal, melewati capaian legenda Iran, Ali Daei yang selama beberapa dekade terakhir memegang rekor dengan 109 gol.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini