Boladunia

Gaji Gerard Pique di Barcelona Dipangkas, Shakira Beri Repons Berkelas

Gaji Pique dipangkas demi menyeimbangkan finansial klub.

Rauhanda Riyantama

Shakira. (Sumber: The Indian Express).
Shakira. (Sumber: The Indian Express).

Bolatimes.com - Shakira turut merespons terkait pemotongan gaji sang suami Gerard Pique di Barcelona. Menariknya, penyanyi asal Kolombia itu beri komentar berkelas.

Krisis finansial yang dialami Barcelona saat ini membuat beberapa pemain terpaksa harus menerima pemotongan gaji, salah satunya Gerard Pique.

Masalah tersebut bahkan membuat Barcelona nyaris tidak bisa mendaftarkan beberapa pemain baru untuk Liga Spanyol 2021-2022.

Hingga akhirnya para pemain anyar Barca dapat didaftarkan setelah Gerard Pique bersedia gajinya dipangkas oleh manajemen tim.

Hak ini ternyata mendapat respons manis dari sang kekasih yang juga penyanyi terkenal asal Kolombia, Shakira.

Melalui tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Shakira menyebut Pique memang sosok yang dapat diandalkan oleh siapa pun dalam keadaan apa pun.

Shakira turut berkomentar soal pemotongan gaji sang suami Gerard Pique. (Instagram)
Shakira turut berkomentar soal pemotongan gaji sang suami Gerard Pique. (Instagram)

"Sangat bangga padamu Pique. Tim Anda, klub Anda sudah seperti kami, keluargamu. Anda selalu dapat diandalkan kapan pun kami membutuhkanmu." tulis Shakira.

Shakira juga menyertakan foto Pique saat sedang berselebrasi usai mencetak gol pembuka kemenangan Barcelona atas Real Sociedad dengan skor 4-2.

Usai pertandingan tersebut, Pique menegaskan bahwa tak hanya dirinya yang gajinya dipotong Barcelona tetapi juga para kapten tim.

Dia menegaskan seluruh kapten Barca, yakni Sergio Busquets (kapten 1), Sergi Roberto (3), dan Jordi Alba (4) siap melakukan hal yang sama dengannya.

"Saya tegaskan bahwa kami telah melakukan kontak dengan kapten lain mengenai pemotongan gaji," ucap Pique dikutip Goal International.

"Saya tahu mereka segera mengambil langkah yang sama, ini hanya masalah waktu. Saya harus menjadi yang pertama melakukannya dengan cepat, karena masalah pendaftaran.

"Kami adalah keluarga, kami semua bersama, para kapten semua memiliki niat sejak saat pertama untuk menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan klub.

"Itulah keputusan yang kami ambil dan kami bangga karenanya." imbuhnya.

Kemenangan cukup telak Barcelona atas Sociedad membawa mereka bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan tiga poin.

Sementara rival abadi Barcelona, Real Madrid tengah asyik bertengger di puncak klasemen sementara usai melibas Alaves dengan skor 4-1.

Usai bermain di kandang sendiri, pada pekan kedua Liga Spanyol nanti Barcelona bakal bertandang ke markas Atletic Bilbao, Minggu (22/8/2021).

Kontributor: Eko Isdiyanto

Berita Terkait

Berita Terkini