Boladunia

Tak Hanya Ucapan Selamat Datang, Ramos Tawari Messi Menginap di Rumahnya

Langkah Sergio Ramos jalin pertemanan dengan Messi, tawarkan rumah untuk menginap.

Arif Budi Setyanto

Lionel Messi dan Sergio Ramos ketika berduel. (OSCAR DEL POZO / AFP)
Lionel Messi dan Sergio Ramos ketika berduel. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Bolatimes.com - Mantan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sangat terbuka menyambut Lionel Messi yang bakal menjadi rekan satu timnya di PSG. Bahkan sebelum Messi diresmikan PSG, Ramos sudah menawari La Pulga untuk tinggal di rumahnya.

Sebagaimana diketahui, Sergio Ramos dan Lionel Messi sebelumnya adalah rival abadi di LaLiga. Sebab, Ramos membela Real Madrid, sedangkan Messi berseragam Barcelona.

Namun, kini keduanya menjadi rekan satu tim usai bergabung ke PSG. Ramos lebih dulu dikontrak Les Parisiens usai kontraknya habis di Real Madrid. Kemudian Messi menyusul setelah situasi yang pelik di Barcelona.

Ramos pun tak sungkan mengucapkan selamat datang kepada Messi via akun Instagramnya pada Rabu (11/8/2021). Ramos pun tak menyangka dirinya bisa menjadi rekan setim dengan musuh bebuyutannya.

"Siapa yang akan menyangka, benarkan @leomessi? Selamat datang! Selamat datang!" tulis Ramos di caption postingan Instagram.

Sergio Ramos dan Lionel Messi saat menjadi musuh sebelum keduanya gabung ke PSG. (CURTO DE LA TORRE / AFP)
Sergio Ramos dan Lionel Messi saat menjadi musuh sebelum keduanya gabung ke PSG. (CURTO DE LA TORRE / AFP)

Melansir dari laporan El Pais, ternyata Sergio Ramos punya respons yang mengejutkan ketika mendengar rumor Messi ke PSG. Meski telah lama menjadi rival, Ramos disebut telah menawarkan tempat tinggal kepaa Messi.

"Jika Anda (Messi) dan keluarga lebih suka berada di rumah daripada di hotel, Adnda bisa tinggal di umah saya," ucap Ramos.

Dalam laporan tersebut, sumber di skuat PSG mengatakan bahwa Ramos mengagumi dan menghormati Messi. Oleh sebab itu, dia tak sungkan untuk menjalin pertemanan dengan mantan rivalnya.

Sementara itu, belum ada tanggapan resmi dari Messi terkait tawaran Ramos tersebut. Saat ini, MEssi masih tinggal di hotel mewah di Paris yang punya harga 17 ribu poundsterling (sekitar Rp340 juta) per malamnya.

Wah, menarik jika Messi menerima tawaran Ramos. Kedua pemain yang pernah menjadi rival itu akan tinggal bersama untuk sementara waktu serta menjalin persahabatan di PSG.

Berita Terkait

Berita Terkini