Boladunia

Iniesta Sakit Hati Lihat Messi Berkostum PSG

Bagi Iniesta, Messi adalah ikon Barcelona.

Rauhanda Riyantama

Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Lionel Messi saat merayakan gol di Liga Champions melawan AC Milan pada 22 Oktober 2013 (Giuseppe Cacace/AFP)
Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Lionel Messi saat merayakan gol di Liga Champions melawan AC Milan pada 22 Oktober 2013 (Giuseppe Cacace/AFP)

Bolatimes.com - Legenda Barcelona, Andres Iniesta, nampaknya sulit menerima kenyataan bahwa Lionel Messi kini berseragam Paris Saint-Germain. Bahkan ia merasa sakit hati dengan kepergian La Pulga ke PSG.

“Akan menyakitkan melihatnya mengenakan seragam tim lain. Leo melambangkan Barcelona. Dia adalah segalanya, dia pemain yang melampaui tim,''  kata Iniesta dikutip dari AFP.

''Saya belum pernah melihat pemain sepertinya dan saya pikir saya tidak akan pernah melihatnya," tandasnya.

Messi telah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun dengan PSG, mengakhiri 21 tahun kariernya bersama Barcelona setelah klub Spanyol itu tidak dapat mengontraknya musim panas ini.

Iniesta adalah salah satu dari jutaan suporter Barca yang patah hati dengan kepergian Messi. Gelandang asal Spanyol itu mengatakan bahwa mantan rekan setimnya itu mewakili segala hal yang hebat tentang Barcelona.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi secara internal, atau bagaimana keadaannya, tetapi klub perlu pulih dan bangkit dari transfer ini," kata Iniesta.

“(Barcelona) akan terus menjadi salah satu tim terbaik, salah satu yang harus berada di puncak.”

Iniesta, yang sekarang bermain di klub Jepang Vissel Kobe, adalah anggota skuad Barcelona selama lebih dari 20 tahun.

Selama waktunya bersama klub, Iniesta telah memenangkan sembilan gelar La Liga sembilan dan empat trofi Liga Champions.

Berita Terkait

Berita Terkini