Boladunia

Salah Kostum saat Hadiri Perpisahan Messi, Sergino Dest Jadi Bahan Ejekan

Sergino Dest tampil salah kostum ketika hadir di perpisahan Lionel Messi.

Arif Budi Setyanto

Bek sayap Barcelona, Sergino Dest. (FRANCK FIFE / AFP)
Bek sayap Barcelona, Sergino Dest. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Bek sayap Barcelona, Sergino Dest, menjadi bahan olok-olokan karena penampilannya saat menghadiri konferensi pers perpisahan Lionel Messi, Minggu (8/8/2021).

Lionel Messi telah resmi meninggalkan Barcelona. Bintang 34 tahun itu bahkan sudah menggelar acara perpisahan yang dihadiri sejumlah skuat Barcelona. Momen haru terjadi di acara tersebut karena tangis Messi pecah saat menyampaikan pidato yang disiarkan di kanal Youtube Barcelona.

Namun, dalam momen tersebut Sergino Dest menjadi sorotan karena penampilannya. Dari foto yang beredar di media sosial, Dest tampak seperti salah kostum karena mengenakan setelan basket berwarna merah.

Sontak, penampilan Dest langsung ditanggapi beragam respons oleh netizen. Para netizen tak habis pikir mengapa Dest bisa tampil begitu santai di acara resmi.

Alhasil pemain berusia 20 tahun ini mendapatkan ejekan dari para netizen karena pakaian yang dikenakannya.

Meski demikian, Sergino Dest tak menutupi bahwa dia akan kehilangan sosok Messi di Barcelona. Sebab, bermain bersama Messi merupakan salah satu mimpi Dest saat masih anak-anak.

"Ketika masih kecil, saya bermimpi bisa bermain dengan pemain hebat seperti Lionel Messi. Walau baru setahun, saya bersyukur bisa bermain dengan Anda di klub tempat Anda membuat banyak sejarah," tulis Dest di akun Instagramnya.

Terlepas dari itu, rumor kuat menyebutkan Lionel Messi akan segera merapat ke PSG. Bahkan, beberapa laporan menyebutkan bahwa pemain berjuluk La Pulga ini sudah sepakat merapat ke Les Parisiens.

Berita Terkait

Berita Terkini