Boladunia

Pamer Kekuatan, Leon Goretzka Bagikan Video Angkat Wanita saat Latihan

Kekuatan menakjubkan Leon Goretzka angkat wanita ketika latihan.

Arif Budi Setyanto

Leon Goretzka. (AFP/Franck Fife)
Leon Goretzka. (AFP/Franck Fife)

Bolatimes.com - Pemain Bayern Munich sekaligus Timnas Jerman, Leon Goretkza, belum lama ini menjadi sorotan karena melakukan latihan yang tak biasa. Goretzka mengangkat wanita seperti dirinya melakukan angkat beban.

Melalui akun Instagramnya pada 14 Juli lalu, Leon Goretzka membagikan video dirinya sedang berlatih. Tak seperti biasanya, kali ini dia melakukan latihan yang sedikit ekstrem.

Bertelanjang dada, Leon Goretzka mengankat wanita yang duduk di atasnya. Goretzka mengulangi gerakan mengangkat wanita itu sebanyak sembilan kali.

"Ayah berkata: wanita harus dibawa ke tangan mereka!" tulis Goretzka di keterangan postingannya.

Tak pelak unggahan Goretzka ini mengundang decak kagum para netizen. Bahkan rekannya di Bayern Munich, Alphonso Davies juga takjub dengan kekuatan Goretzka.

"Ya, pria ini sangat kuat," komentar Alphonso Davies.

Sayangnya, dengan kekuatan yang menakjubkan itu, Goretzka gagal membawa Timnas Jerman melangkah jauh di Euro 2020.

Pasalnya Jerman sendiri gugur di babak 16 besar Euro 2020 kemarin. Mereka disingkirkan oleh Inggris yang berhasil mencapai final, tapi gagal juara karena kalah atas Italia di babak final.

Menurut data dari Transfermarkt, Leon Goretzka tercatat bermain hanya tiga pertandingan saja di Euro 2020. Dia menyumbangkan satu gol saat Jerman imbang 2-2 melawan Hungaria di fase grup.

Berita Terkait

Berita Terkini